Relationship

Riset Membuktikan Bahwa Lelaki Tidak Bakalan Bisa Bersahabat

Mungkin anda adalah salah satu orang yang mengamini kutipan dari ungkapan di atas. Namun dapat jadi anda malah tidak percaya sebab anda merasa bisa-bisa saja menjalani hubungan persahabatan dengan sesama lawan jenis, tanpa terikat hubungan asmara. Perdebatan tersebut ternyata tidak hanya sering kita jalani lho, bahkan beberapa peneliti dengan rasa penasaran yang sama seperti kita, membuatnya menjadi topik dalam penelitian.

Apakah persahabatan lelaki bersama wanita dapat betul-betul terjadi? Kami telah meringkas pendapat beberapa ahli yang angkat bicara mengenai hal ini. Mari kita simak bersama!

Sebegitu banyaknya diulas, sampai-sampai banyak ahli psikologi serta gender betul-betul mengadakan penelitian mengenai keabsyahan melalui serangkaian penelitian. Hubungan yang misterius cowok serta cewek tersebut sebetulnya tidaklah hal yang baru lagi dalam dunia riset. Dari dahulu sampai dengan saat ini, telah banyak dijalani penelitian yang berusaha untuk menjawab statement yang sedang banyak sekali menjadi perdebatan tersebut. Kepercayaan bahwa lelaki serta wanita tidak dapat benar-benar bersahabat ini sebetulnya lahir dari jaman dimana wanita tersebut di rumah serta lelaki itu bekerja. Mereka cuma mungkin dipertemukan jika memang terdapat keterkaitan asmara diantara satu dengan yang lain, yang diteruskan dengan hubungan berumah tangga. Dengan nama lain, mereka hanya dapat berketemu ya jika sudah tinggal satu rumah.

Baca Juga ...   Panggilan Sayang Dapat Mengungkapkan Kepribadian Seseorang

1

Riset dalam bidang hubungan pria serta wanita, termasuk yang setuju jika cowok cewek memang tidak dapat menjalani hubungan bersahabat. Salah satu ahli psikologi di University of Wisconsin-Eau Claire, termasuk golongan yang mempercayai bahwa lelaki serta wanita yang bersahabat tentunya ujung-ujungnya bakalan saling tertarik antara sama dengan yang lain. Apalagi jika salah satu maupun keduanya saling tertarik secara fisik.

Dari hasil penelitian, ia juga menyatakan bahwa lelaki lebih cenderung menilai wanita dari sisi seksualnya. Jadi jika wanita menjalani sesuatu padanya, ia kerap kali menilainya yang berbeda. Padahal bisa jadi si wanita tidak memiliki maksud apapun. Jika jaman seperti saat ini sih namanya baper terbawa perasaan.

Baca Juga ...   Bertahun-Tahun Pacaran Tapi Masih Belum Memiliki Keinginan Menikah, Apa Nich Alasannya?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.