Asia

Selamat! Akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menikah

Kabar pernikahan dua artis Korea Selatan Taeyang dan Min Hyo Rin menjadi sangat viral di media sosial baik di dalam maupun di luar negeri. Pernikahan keduanya telah dilaksanakan pada Sabtu sore, 3 Februari 2018 di sebuah Gereja di Seol, Korea Selatan. Acara berlanjut dengan pergelaran pesta di Paradise City.

Pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin dipandu oleh Daesung BIGBANG sedangkan member BIGBANG lainnya, yaitu CL dan Seungri bertugas menyanyikan lagu bernada ucapan selamat kepada kedua mempelai. Selain member BIGBANG, acara pernikahan juga dihadiri oleh agensi yang menaungi bintang-bintang besar Korea Selatan, YG Entertainment.

Pemberkatan nikah yang dilaksanakan di gereja pada 3 Februari berjalan lancar dan dihadiri keluarga, sahabat, dan rekan kerja pada pukul 15.00. Acara berlangsung selama 1 jam,” ungkap YG Entertainment ketika diwawancari oleh wartawan.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Park Shin Hye Tak Ingin Umbar Kisah Asmaranya

YG Entertainment juga menyampaikan terimakasih kepada fans dan wartawan yang tidak menerobos masuk untuk meliput acara tersebut. Sudah diberitakan sebelumnya bahwa pernikahan keduanya memang hanya mengundang liputan pers yang terbatas demi terselanggaranya acara yang lebih privat. Tak lupa, YG Entertainment juga mengucapkan terimakasih melalui sebuah unggahan atas doa yang diberikan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi ucapan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung hari ini, pada tanggal 3 Februari, berjalan sangat baik. Terima kasih untuk semua cinta dan perhatian yang mereka terima dari semuanya,” lanjut agensi tersebut.

Baca Juga ...   Daesung BIGBANG Terpaksa Dirawat Di Rumah Sakit Militer Karena Penyakit Ini

Mengingat acara pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar secara privat, pihak manajemen kedua mempelai segera merilis foto pernikahan mereka pada Minggu, 4 Februari 2018.

Pihak agensipun menutup pernyataannya dengan permohonan kepada fans untuk memberikan dukungan atas kehidupan rumah tangga Taeyang dan Min Hyo Rin.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.