Barat

Konser Lana Del Rey Tetap Berlansung Meski Ada Ancaman Penculikan

Konser Lana Del Rey berlangsung di Amway Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat pada Jumat (02/02/2018). Acara berlangsung dengan lancar meski telah terdeteksi adanya ancaman penculikan oleh seorang pria terhadap Lana Del Rey. Pria yang berencana menculik Del Rey tersebut telah tertangkap dan berhasil diketahui identitasnya.

Pria yang ingin menculik Del Rey bernama Michael Hunt yang berusia 43 tahun. Penangkapan terjadi di dekat lokasi konser, yaitu selang satu blok dari lokasi konser pada Jumat malam (02/02/2018). Ketika ditangkap, Michael Hunt juga kedapatan membawa senjata tajam.

Adanya beberapa unggahan Michael di media sosial dijadikan petunjuk bagi petugas untuk menangkapnya. Rupanya Michael sudah memberikan sinyal dan tanda-tanda akan adanya tindakan penculikan yang menjadikan Del Rey sebagai targetnya. Tindakan Michael ini kemudian diketahui oleh Orlando Sentinel yang langsung menjadikannya sebagai petunjuk.

Baca Juga ...   Kondisi Pasca Operasi Jantung Terus Membaik, Arnold Schwarzegger Diperbolehkan Pulang

Saya ingin melihat ratu saya pada hari Jumat dan sejak hari itu kami akan menjadi satu,” tulis salah satu pengguna Facebook pada 30 Januari 2018 yang diduga milik Michael.

Tak hanya itu saja, sehari sebelum unggahan di Facebook tersebut, Michael juga kedapatan melakukan siaran langsung di sebuah media sosial dan menuliskan sebuah komentar. Komentar tersebut mengatakan bahwa ia akan pergi pada hari Jumat untuk menemui istrinya yang akan menggelar konser.

Saya akan pergi hari Jumat, saya di sini selama beberapa hari, saya harus bertemu dengan istri saya pada hari Jumat saat dia di sini untuk konser dan kemudian Anda mungkin tidak akan pernah melihat saya lagi,” tulis Michael.

Baca Juga ...   Dianggap Kejam, Keluarga Selena Gomez Tak Mau Menerima Justin Bieber

Unggahan ini kemudian dinyatakan sebagai ancaman dan kepolisian Orlando segera bergerak menciduk pelaku. Akhirnya, Michael Hunt berhasil ditangkap sebelum melakukan kontak apapun dengan Del Rey. Hingga saat berita ini diterbitkan, Michael masih ditahan di Penjara Orange County untuk mendapatkan hasil investigasi yang lebih dalam. Pernyataan ini ditulis dan diunggah langsung oleh Departemen Kepolisian Orlando melalui akun Twitter.

Ancaman itu datang dari Michael Hunt, 43, dari Riverview, Florida. Detektif OPD menganggap informasi tersebut sebagai ancaman yang kredibel dan melakukan tindakan investigasi untuk menemukan Hunt. Perwira OPD menciduk Hunt di Hughey Avenue dan Central Boulevard pada Jumat malam, satu blok dari Amway Center. Ketika ditahan, Hunt memiliki tiket pertunjukan Lana Del Rey dan sebuah pisau. Ia belum melakukan kontak apa pun dengan Nona Grant (Del Rey). Hunt saat ini ditahan di Penjara Orange County,” tulis pihak kepolisian.

Baca Juga ...   Unik, Ini Cara Miley Cyrus Rayakan Paskah

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.