Relationship

Beberapa Hal Yang Dialami Tubuh Ketika Kita Merasakan Jatuh Cinta

Anda pastinya pernah merasakan yang namanya jatuh cinta? Tanda pertama ketika kita suka dengan seseorang yakni perasaan  gugup saat ada di dekat si dia. Dapat jadi, timbul keringat pada telapak tangan, perut melilit, sampai dengan nafsu makan menjadi hilang. Maupun, detak jantung akan meningkat, serta yang pasti terdapat perasaan khawatir serta gelisah. Bukannya seperti itu?

Namun, di atas semua itu, bagaimana kita dapat memastikan jika sensasi fisik ini bersumber dari perasaan jatuh cinta, maupun kegundahan yang ada dalam pikiran kita? Beberapa ahli mengungkapkan, sensasi fisik yang dialami oleh tubuh saat jatuh cinta, yakni hanya yang sejalan dengan sinyal yang terdapat pada otak.

Baca Juga ...   Sering Merasa Sakit Kepala Saat Bercinta Mari Kita Simak Beberapa Penyebabnya!

Memahami kombinasi isyarat dari otak serta hati bisa membantu kita dalam memastikan apakah kita betul-betul menginginkan orang itu, maupun hanya perasaan yang sekedarnya saja. Banyak dari kita yang kerapkali salah untuk mengartikan yang namanya perasaan jatuh cinta.

Apabila memang begitu, bagaimana caranya untuk memastikan jika kita betul-betul jatuh cinta kepada seseorang? Nah, dibawah ini ada beberapa yang terjadi pada tubuh saat kita ketika betul-betul jatuh cinta dengan seseorang.

3

  1. Suka dengan aroma tubuhnya

Salah seorang ahli seksologi serta hubungan, apabila kita aroma tubuh seseorang, bisa jadi feromon pada tubuh kita memberikan petunjuk besar bahwa kita betul-betul jatuh cinta. Feromon merupakan sejenis zat kimia tubuh, yang memiliki manfaat dalam merangsang, serta mempunyai daya pikat seksual pada lawan jenisnya. Zat tersebut juga dikenal untuk binatang

  1. Selalu mau di dekatnya
Baca Juga ...   Jika Kita Sering Mengkretek Persendian Kita, Simak Yuk Ulasannya Di Sini

Jika kita tertarik dengan seseorang, maka kita akan selalu meletakkan atensi pada dirinya, serta mau selalu ada di dekatnya. Pada dasarnya, saat kita mau bersama seseorang, tubuh memiliki keinginan untuk selalu ada di dekatnya. Usaha fisik juga biasanya kemudian dijalani untuk menjadikan keinginan bawah sadar tersebut jadi kenyataan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.