Asia

Gawangi Program Reality Show, Sooyoung Beberkan Soal Kehidupan Pribadinya Hingga Ini

Nama sang salah satu member Girl’s Generation, Sooyoung, akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas kerjanya. Tidak hanya aktivitas bersama dengan para member girl  grupnya, Sooyoung ternyata juga tengah disibukkan dengan acara reality show yang digawanginya yaitu ‘Born in 1990’.

Dan dalam acara yang sudah dilakoninya dalam beberapa episode tersebut ternyata sudah sangat banyak sekali tentang hal yang sudah dibahas oleh Sooyoung, terutama tentang kehidupan pribadi yang dia alami saat ini. Mulai dari alasan dirinya yang hengkang dari agensinya, SM Entertainment, juga bahasan tentang sisi feminis yang sempat dia ungkapkan.

Sooyoung

Dan yang paling baru sekali, penyanyi cantik ini membahas tentang perkembangan jaman yang diikuti pula dengan perkembangan teknologi yang ada terutama gadget dan sekarang dengan mudahnya bisa digunakan untuk tempat curhat yang akhirnya membuat seseorang menjadi iri karena melihat setiap postingan orang lain, tak terkecuali yaitu Instagram. Dan Sooyoung pun menuturkannya,

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser Perdananya Di Jepang, Key SHINee Posting Tulisan Mengharukan Ini


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Terkadang ku berharap Instagram itu tidak ada. Kami semua hidup di kehidupan yang sama. Tapi kita merasa iri. Dan sekali kita membandingkan hidup kita dengan orang lain. Itu pun taka da habisanya,” Tutur wanita yang menggawangi acara reality show ‘Born in 1990’ tersebut.

Namun walaupun seperti itu, nyatanya Sooyoung juga salah satu orang yang aktif menggunakan media sosial Instagram.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Album BTS nomor Satu di Billboard 200 Amerika


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.