Film, TV & Musik

Anggap Lagu Barunya Sebagai Spirit Hingga Memiliki Arti Tersendiri , Seperti Ini Penuturan Menyentuh Sheila On 7

Baru-baru ini sang grup band Sheila On 7 tengah merilis sebuah single bertajuk ‘Film Favorit’. Yang mana lagu tersebut diciptakan oleh sang personil dari SO7 sendiri yaitu Erros Candra. Dan dalam perilisan lagu tersebut ternyata SO7 berada dinaungan labelnya sendiri bernama 507 Records.

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, sang member dari SO7 pun sempat membagikan ceritanya perihal perilisan lagu terbarunya yang berada dinaungan labelnya sendiri itu.

“Kita dua hari ini di Jakarta menyambung ikhtiar SO7. Sheila punya single baru dan mulai on air di radio seluruh Indonesia. Mulai hari ini bisa didapatkan di kanal digital. Dan setiap pengalaman pertama selalu istimewa dan berkesan. Ini kabar menggembirakan bagi kami. Ini karya pertama SO7 lewat label sendiri. Dengan segala kekurangan, hasil ini sangat baik,” Tutur sang vokalis dari SO7 tersebut.

Baca Juga ...   Bintangi Film Horor Bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Seperti Inilah Karakter Yang Diperankan Chelsea Islan

Tidak berhenti sampai disitu saja, Brian pun juga menambahkan,

“Sebenarnya lebih saya merasa Sheila On 7 fase kita di masa yang punya semangat baru. Kita memulai sesuatu baru seperti label baru, industry keadaan baru bagi kita, kita menjalani semangat yang menggebu. Itu yang akhirnya sampai di single baru ini. Dan secara beat lagu ini bisa menggambarkan kondisi Sheila On 7 yang sekarang,” Tutur sang drummer grup band Sheila On 7 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hentikan Konser Sheila On 7, Polda DIY Minta Maaf


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.