Asia

Akui Selalu Tebarkan Pengaruh Positif Untuk Semua Orang, Inilah Ungkapan Bangga Para Member BTS

Nama salah satu boy grup Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS, memang salah satu nama boy grup yang sangat popular sekali baik di Korea Selatan, di Asia maupun diseluruh dunia. Semakin kreatifnya para member BTS dengan menghadirkan karya-karya barunya membuat nama BTS semakin melejit saja.

Tak terkecuali dengan sebuah karya berupa album yang berjudul ‘Wings’. Yang mana album tersebut ternyata mengusung tema sekaligus terinspirasi dari sebuah novel klasik yang merupakan karya dari Herman Hesse dengan judulnya ‘Demian’.

Dan karena kekreatifan para member BTS tersebut akhirnya novel klasik tersebut menjadi sangat tajam penjualannya. Bukan hanya berpengaruh di kalangan orang seni saja, BTS nyatanya juga punya pengaruh besar di kalangan para fansnya yang sering disebutnya ARMY.

Baca Juga ...   Jang Nara Curhat Tentang Kekecewaan Gara-Gara Aktingnya Dibandingkan Dengan Hal Ini

Dan pada wawancara barunya ini, sang boy grup yang digawangi Jungkook cs ini pun menuturkan akan pengaruh besar yang disebarkannya.

“Ketika kami pergi ke luar negeri untuk bertemu dengan para fans, banyak dari mereka yang mengatakan bahwa mereka sengaja belajar bahasa Korea agar bisa berbicara dengan kami saat bertemu. Dan ketika aku melihat para fans belajar bahasa Korea dan berusaha mempelajari budaya Korea, hal itu membuatku berpikir bahwa kami berhasil memperkenalkan Korea ke banyak orang, dan aku merasa sangat bangga sekali dengan hal itu,” Tutur sang salah satu member dari BTS tersebut, Jin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berbagai Media Internasional Memuji Penampilan EXO Dipenutupan Olimpiade

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.