Barat

Rencanakan Lakukan Hal Yang Dilarang Ini Di Acara Pernikahannya Dengan Pangeran Harry, Ini Ternyata Alasan Meghan Markle

Kabar bahagia memang tengah dirasakan oleh sepasang kekasih yang satu ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Yang mana keduanya akan segera mengakhiri masa pacarannya untuk lanjut kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Memang bukan hal yang baru jika keduanya tersebut dikabarkan akan menikah, pasalnya kabar pernikahan dua sejoli tersebut sudah terdengar cukup lama. Dan keduanya pun ternyata sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya yang akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018 mendatang.

Namun menurut kabar yang baru-baru ini tengah beredar melalui sebuah sumber yang dipercaya, bahwasanya sang calon mempelai wanita akan melakukan suatu hal yang dilarang dalam tradisi pernikahan kerajaan Inggris. Meghan pun dikabarkan akan melakukan pidato diacara pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Baca Juga ...   Pangeran Harry Memilih Hal yang Tak Dilakukan Pangeran William di Royal Weddingnya

Padahal hal itu pantang dilakukan oleh para mempelai wanita ketika akan melaksanakan pernikahan. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya, sang sumber yang terpercaya tersebut baru-baru ini menuturkan alasan dari Meghan melanggar peraturan tersebut.

Dimana hal itu dilakukannya karena sang ayahnya tidak akan memberikan pidato diacara pernikahannya meskipun sang ayahnya akan mengantarnya menuju altar di pernikahannya.

“Jika ayah Meghan tidak berbicara untuk berpidato untuknya, maka Meghan ingin mewakilinya untuk berterima kasih kepada Harry dan semua orang. Dan Harry pun juga berpikir itu ide yang bagus,” Tuturnya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan Markle Hamil, Pangeran Harry Ingin Anak Perempuan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.