Film, TV & Musik

Terima Tawaran Bintangi Film Dengan Sutradara Ifa Isfansyah, Ini Ternyata Alasan Tora Sudiro

Sederetan film Indonesia memang ikut mewarnai layar bioskop seluruh Indonesia. Semakin hari semakin banyak pula para anak bangsa yang berlomba-lomba untuk memberikan karya terbaiknya untuk bisa ditampilkan dan diakui di depan layar kaca.

Tak terkecuali dengan film yang dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro dan Tara Basro yang satu ini. ‘Hoax’ merupakan judul film yang baru saja dilakoni oleh ketiganya tersebut. Yang mana film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini merupakan film yang sudah cukup terkenal karena sering tampil di berbagai festival film.

Dan tidak akan ada keraguan lagi bagi para pemain film ‘Hoax’ ini untuk menerima tawarannya dengan perannya yang dipegang masing-masing itu. Begitu pula yang baru-baru ini dituturkan oleh salah satu pemeran dalam film tersebut yaitu Tora Sudiro.

Baca Juga ...   Remake Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’, D’masiv Tampilkan Suara Chrisye Dan Maizura

Hoax

Dan saat dirinya ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan. Tora pun menuturkan alasan dirinya menerima tawaran main film tersebut. Ternyata yang menjadi alasan utama Tora menerima tawaran tersebut karena nama dari sang sutradara yang memang sudah bisa dikatakan sangat terkenal di dunia perfilm’an.

“Karena itu namanya gede, jadi tertarik banget. Timnya kuat banget ya, kokoh, gue suka banget sama tim penyutradaranya,” Tutur sang pemeran Raga dalam film yang disutradari oleh Ifa Isfansyah tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maria Simorangkir Akui Gugup Saat Tampil Di Kampung Halamannya, Seperti Inilah Penuturannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.