Film, TV & Musik

Babak Spektakuler Nyanyikan Lagu Dengan Bahasa Yang Beda, Salah Satu Kontestan Favorit Juri Ini Malah Dapat Kritikan Mengejutkan Dari Maia Estianty dan Ari Lasso

Salah satu ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI ‘Indonesian Idol’, memang sejak tayang perdananya selalu menjadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya selain menampilkan para juri dengan nama yang berbeda dari tayangan sebelumnya.

Para kontestan-kontestan baru dengan bakat yang berbeda pun juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta ‘Indonesian Idol’. Tak terkecuali dengan salah satu kontestan yang satu ini bernama Abdul. Abdul sendiri merupakan salah satu kontestan yang menjadi idola para juri terutama Maia Estianty dan juga Ari Lasso.

Yang mana dengan suara emasnya juga bahasa Inggrisnya yang fasih membuat Abdul mempunyai daya tarik tersendiri dalam menggaet para juri di ajang pencarian bakat tersebut. Namun hal mengejutkan pun justru terjadi pada babak spektakuler di hari Senin (29/1) kemarin.

Abdul Indonesia Idol

Pada babak tersebut, Abdul pun malah mendapatkan kritikan pedas dari Maia juga Ari. Memang pada babak tersebut, Adul menyanyikan lagu dengan menggunakan bahasa Indonesia yang biasanya menggunakan bahasa Inggris di babak-babak sebelumnya.

Maia pun menuturkan.

“Kamu Bahasa Inggris enak tapi Bahasa Indonesia enggak enak,” Tutur pedas sang ibu tiga anak tersebut.

Disahut dengan komentar Ari.

“Kamu di dua minggu ini menurun. Salah satunya mungkin pemilihan lagu, pemilihan aransemen,” Sahutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Maia Estianty Kembali Eksis Dalam Bermusik, Inilah Kolaborasi Terbarunya Bersama Sang Sahabat


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.