Film, TV & Musik

Gara-Gara Janjikan Hal Ini Untuk Para Nominator Yang Tidak Lolos Dalam Acara‘Grammy Awards 2018’, James Corden Ditegur Oleh Badan Perlindungan Hewan

Salah satu acara yang dipandu oleh sang comedian terkenal James Corden bertajuk ‘Grammy Awards 2018’, baru-baru ini tengah digelar tepat pada hari Minggu (28/1) lalu dan acara tersebut pun menjadi sorotan awak media juga netter.

Bagaimana tidak, pasalnya sebuah ucapan dan pernyataan yang dituturkan sang pemandu acara tersebut menjadi viral setelah dirinya menyebutkan nama anak anjing. Bukan berbicara tidak sopan, namun dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, James mengatakan bahwa dirinya akan memberikan hadiah seekor anak anjing kepada para nominator yang tidak lolos dalam di acaranya itu.

‘Grammy Awards 2018’,

“Aku harus bilang kepada semua nominator yang tidak mendapatkan piala, aku tidak ingin kalian pulang dengan kecewa. Jadi berita baiknya adalah tidak ada yang pulang dengan tangan kosong karena malam ini kami akan memberikan anak anjing sebagai hadiah hiburannya,” Tutur sang comedian sekaligus pemandu acara ‘Grammy Awards 2018’ tersebut.

Baca Juga ...   Tak Hanya Visual, Suara Luna Maya Juga Dipuji Asli Mirip Suzzanna

Dan perkataan James pun memang benar, beberapa nominator yang tidak lolos akhirnya harus rela membawa pulang anak anjing tidak piala. Namun bukan sebuah pujian yang didapat James. James malah mendapatkan teguran juga kritikan dari Badan Perlindungan Hewan yang tak lain John Fishwick, yang merupakan sang pendiri BVA.

James dinilai telah membuat makhluk hidup sebagai bahan lelucon yang semestinya tidak dilakukannya apalagi dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Stafnya Alami Kecelakaan Hingga Dinyatakan Mati Otak, Seperti Inilah Pertanggung Jawaban Sang Produser ‘Hwayuki’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.