Barat

Miliki Jiwa Kemanusiaan Yang Tinggi, Angelina Jolie Bareng Kedua Anaknya Kunjungi Kamp Pengungsi Suriah Hingga Tuturkan Hal Mengejutkan Ini

Nama sang aktris cantik, Angelina Jolie, sering menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, selain aktif di depan layar televise dan memberikan karya-karya terbaiknya, Angelina Jolie pun ternyata juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi terhadap sesama.

Pernyataan tersebut pun seakan dibenarkan oleh Angelina. Yang mana baru-baru ini, Angelina terlihat mendatangi sebuah kamp pengungsian Zaatari di Yorlandia untuk melihat kondisi warga disana juga memberikan semangat untuk mereka.

Tidak sendirian, Angelina ternyata ditemani oleh kedua anaknya, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Brad Pitt yaitu Zahara dan Shiloh. Ternyata kedatangan sang aktris cantik dipengungsian Suriah tersebut bukan hanya ingin melihat saja, tapi dia pun juga menyempatkan diri untuk berpidato di depan sang pengungsi tersebut.

Baca Juga ...   Jennifer Lawrence Terus Berjuang Mencari Peran dalam Film Meski Menang Oscar

Dan diwaktu sela saat mengunjungi warga Suriah tersebut, Angelina pun menuturkan jika sang pengungsi disana telah memberikan dampak yang baik untuk dirinya. Selain memberikan harapan, ternyata sebuah inspirasi pun juga dirasakannya.

“Setelah tujuh tahun peperangan sebagian besar pengungsi Suriah telah menghabisakan semua tabungan yang mereka miliki. Dan disini keluarga bertahan hidup tanpa makanan yang cukup dan menghadapi musim dingin tanpa tempat berlindung yang layak. Tak ada yang lebih membutuhkan bantuan kemanusiaan lebih dari keluarga di Suriah,” Tutur sang wanita berusia 42 tahun tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Balasan Menohok Gigi Hadid Terhadap Seruan Islamphobia Dari Jurnalis Amerika


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.