Asia

Putuskan Untuk Ganti Model Poni Seperti Ini, Ini Ternyata Alasan Tae Yeon Girls’ Generation

Salah satu member dari girl grup Korea Selatan Girls’ Generation, Tae Yeon, selalu membuat para netter terutama penggemarnya selalu terpukau melihat penampilannya. Bukan hanya suaranya saja yang menjadi daya tarik sang penyanyi kelahiran 1989 ini, fashion pun ternyata juga diperhatikannya.

Dan semenjak karier solonya, sang nama asli Kim Tae Yeon ini selalu tampil dengan berbagai gaya yang menjadi idamannya. Tidak hanya gaya pakaiannya saja, Tae Yeon pun tampil berbeda dengan gaya rambutnya. Mulai dari gaya rambut panjang dengan warna hitam hingga rambut pendek dengan warna pirangnya.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, Tae Yeon kembali membuat heboh para penggemarnya dengan gaya baru yang ditampilkannya. Saat dirinya merilis sebuah albumya bertajuk ‘My Voice’, yang mana penyanyi cantik ini mengusung sebuah gaya yang berbeda yaitu pada poninya.

Baca Juga ...   Intip Gaya Busana Song Hye Kyo Yang Simpel Namun Tetap Menawan

My Voice Taeyeon

Tae Yeon memilih model poninya dengan gaya setengah terbuka dan setengah tertutup. Dengan model poni koma, sang member Girl’s Generation ini tampil sangat cantik dan mempesona. Namun ternyata bukan tanpa alasan model poni tersebut dipilihnya. Secara terbuka, Tae Yeon pun membeberkan,

“Fans bertengkar heboh apakah aku kelihatan lebih baik dengan dahiku tertutup poni atau tidak tertutup. Dan itulah kenapa aku memutuskan untuk menata poniku separuh-separuh,” Tutur sang pelantun ‘Fine’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Penggemar Pria Marah Hingga Bakar Foto Irene Red Velvet


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.