Asia

Lakukan Investigasi Kecelakaan Mobil Yang Dialami Kim Joo Hyuk, Ini Penuturan Mengejutkan Polisi Gangnam Hingga Dinas Forensik Nasional

Kabar duka atas meninggalnya artis Kim Joo Hyuk memang sudah cukup lama dirasakan. Pasalnya kematian sang artis ini telah terjadi pada Oktober tahun lalu akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya. Namun meskipun kecelakaan terjadi sudah cukup lama, nyatanya kecelakaan tersebut masih dilakukan investigasi untuk lebih memperjelas penyebab kecelakaan Kim Joo Hyuk itu.

Bukan hanya pihak kepolisian Gangnam saja, pihak Dinas Forensik Nasional pun ternyata juga melakukan investigasi. Dan tepat pada hari Selasa (30/1) kemarin, hasil dari investigasi tersebut baru diumumkannya.

“Pada hasil penyelidikan kendaraan Kim Joo Hyuk tidak ada bukti adanya cacat kendaraan seperti akselerasi cepat atau malfungsi mekanik. Telah disimpulkan bahwa video tentang kecelakaan yang diambil oleh kotak hitam yang ditemukan di mobil Kim Joo Hyuk tidak mencatat data audio apapun yang terdapat pada bagian dalam mobil,” Tutur sang pihak kepolisan tersebut.

Dilanjut hasil investigasi dari pihak Dinas Forensik Nasional.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda infark miokard atau serangan jantung dan tes toksikologi kami hanya menunjukkan sejumlah kecil antihistamin. Dan memang tidak ada bekas alcohol atau toksin yang terdeteksi dan pemeriksaan jantung kami tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan arteri coroner, pembuluh darah abnormal ataupun pembengkakan,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Tak Sadar, Sung Si Kyung Dua Minggu Tidur Bareng Mayat

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.