Asia

Gara-Gara Lakukan Hal Ini Di Acara Fanmeetingnya, Para Penggemar Wanna One Ditahan Oleh Kepolisian Di Malaysia

Salah satu boy grup asal Korea Selatan, Wanna One, baru-baru ini tengah mengadakan sebuah acara Fanmeeting di Malaysia. Yang mana dalam acara fanmeetingnya tersebut, begitu banyak para penggemarnya yang datang untuk melihat langsung para idolnya tersebut.

Namun sayang, dalam acara fanmeeting yang dilakukan pada tanggal 19 Januari itu ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan. Bagaimana tidak, pasalnya terjadi banyak kerusuhan juga keributan diantara para penggemarnya atau yang sering disapa dengan sebutan ‘Fansite’ tersebut.

Bukan itu saja, menurut kabar yang beredar jika beberapa penggemar dari Wanna One ada yang ditahan oleh pihak kepolisian di Malaysia saat menghadiri acara tersebut. Bukan tanpa alasan, para penggemar yang berjumlah tujuh orang itu ditahan. Kedapati berjualan merchandise Wanna One dan hanya memegang visa turis saja menyebabkan ketujuh orang asal Korea itu harus ditahan.

Baca Juga ...   Sangat Antusias Bakalan Comeback Dengan Mengusung Tema ‘Roller Coaster’, Ini Ternyata Alasan Kim Chung Ha

Dan menangani kasus tersebut, pihak Kementerian Luar Negeri Korea Selatan pun ikut memantau perkembangan kasus tersebut. Dan kabar terbaru disebutkan jika ketujuh orang tersebut sudah dipulangkan ke kediaman masing-masing pada hari Selasa (30/1) kemarin.

“Kedutaan Malaysia melakukan pertemuan dengan tujuh warga Negara Korea yang ditahan. Dan kondisi kesehatan mereka diperiksa lalu dikembalikan pada keluarga dengan penjelasan mendalam,” Tutur pihak yang juga ikut memantau perkembangan kasus tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wanna One Akan Bubar, Ini Rencana Masing-Masing Membernya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.