Film, TV & Musik

Ngaku Karya-Karyanya Punya Ciri Khas Khusus, Ini Penuturan Para Member Sheila On 7

Nama salah satu grup band, Sheila On 7, kini kembali mengepakkan sayapnya. Bagaimana tidak, pasalnya setelah beberapa waktu terakhir ini, Sheila On 7 atau yang biasa disingkat SO7 ini memang jarang sekali tampil didepan layar televise.

Dan tiba-tiba secara mengejutkan, grup band yang digawangi oleh Duta cs tersebut telah merilis sebuah lagu terbarunya berjudul ‘Film Favorit’ diawal kemunculannya. Dan ternyata perilisan lagu tersebut juga berada dinaungan label miliknya sendiri.

Dan Duta pun baru-baru ini juga menuturkan bahwa karya-karya yang diciptakannya ternyata memiliki ciri khas tersendiri dalam pengerjaannya.

“Itu nggak pernah dilakuin Sheila On 7. Maksudnya mengikuti keinginan anak jaman sekarang. Mungkin yang membuat SO7  seperti sekarang itu adalah buah kerja keras dari tahun-tahun yang dulu. Maksudnya bahwa SO7 ini musiknya punya ciri, apapun itulah yang  orang bilang cirinya,” Tutur sang vokalis SO7 tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, sang pencipta lagu ‘Film Favorit’ itu pun juga sempat menuturkan sesuatu hal untuk melanjutkan omongan Duta tersebut.

“Kalau lagu itu yang utama adalah temanya apa. Setelah dapat tema, kalau lagi dijalan kemudian ditulis di handphone. Nanti setelah waktu memungkinkan ada piano, gitar, baru cari nuansanya. Ada lagu yang hanya butuh waktu 15 menit saja dalam pengerjaannya, ada juga yang lebih pula,” Kata sang gitaris SO7 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Kabar Bahagia, NOAH Bakal Luncurkan Album Baru
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.