Barat

Tom Cruise Alami Cidera Saat Lakukan Adegan Berbahaya, Ini Ternyata Salah Satu Penyebab Utamanya

Sang aktor tampan juga berbakat, Tom Cruise, memang dikenal sebagai salah satu aktor yang selalu tampil enerjik dan bersemangat. Bagaimana tidak, pasalnya baru-baru ini Tom dikabarkan tengah mengalami sebuah cidera ketika dirinya melakukan syuting dengan adegan yang berbahaya.

‘Mission Impossible- Fallout’ merupakan film yang dibintanginya. Dan gara-gara sang pemeran utama alami cidera, ternyata penggarapan film ini juga harus rela ditunda proses syutingnya meski jadwal penayangan film ‘Mission Impossible- Fallout’ sendiri tidak akan dirubah jam tayangnya.

Usut punya usut ternyata penyebab utama kecelakaan itu terjadinya karena kurangnya komunikasi Tom dengan sang coordinator Stunt. Dan seakan dibenarkannya pernyataan tersebut baru-baru ini. Yang mana pada kesempatan baru-baru ini, Tom menuturkan proses syuting yang selama ini  dilokasinya itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Isu Pertengkaran Dengan Kate Middleton, Meghan Markle Banjir Hujatan Hingga Ancaman Mengerikan

“Kita akan lakukan dalam hitungan ke 3, 2, 1. Aku bilang ‘Whoa’, Whoa’, Whoa berhenti menunggu. Kau tahu akan ada ledakan diatas kepalakku. Aku berkata lagi ‘Kau bilang hitungan ke 3. Dia menjawab, “Iya maksudku tiga. Apa maksudnya itu? Aku mengatakan semuanya tolonglah. Sepertinya itu jam 2 pagi, setting sudah siap. Ada kaca pecah, berton-ton air. Dia bilang ‘Baik aku akan menghitung 3, 2, 1. Dan kubilang, ‘Apa aku melakukannya sekarang? Atau sampai 1,” Tutur sang salah satu bintang ‘Mission Impossible- Fallout’ tersebut sembari menceritakan tentang dirinya saat berkomunikasi dengan coordinator stunt tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Terima Dengan Perilakunya Ke Cheryl Cole, Liam Payne Ajak Berantem Jean-Bernard


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.