News

Tips Perawatan Kulit Sejak Dini Pada Usia 20-an

Pada usia 20-an mutu kulit biasanya masih begitu amat baik. Teksturnya pun halus, kenyal, serta tak ada masalah jerawat bahkan telah hilang masa pubertas. Meskipun relatif terbebas dari gangguan kulit, namun aktivitas untuk peremajaan kulit maupun skin care malah mesti dimulai dengan teratur.

Untuk menjaga kulit yang baik mulai usia ini bakalan menghasilkan buah yang manis ketika usia matang, di mana metabolisme tubuh akan mulai melambat serta gejala-gejala penuaan akan timbul. Demi menjaga kulit wajah tetap tampak kencang serta halus, awalilah menjalani kegiatan skin care ini pada umur 20-an.

  1. Memakai tabir surya

Demi melindungi dari sinar matahari yakni bagian yang terpenting untuk perawatan kulit demi mencegah terjadinya penuaan secara dini. Jadi, tetaplah memakai tabir surya sebelum menjalani aktivitas anda sehari-hari.

1

  1. Menghapus sisa make up

Janganlah tidur dengan tidak membersihkan muka dari sisa make up serta debu. Paling tidak selalu bersihkan, pakailah toner, serta gunakan pelembab malam, sebelum anda beristirahat.

  1. Konsumsilah cukup air putih

Mengkonsumsi 1,5 liter air tiap hari demi mendetoks tubuh, menghidrasi kulit, serta menjadikan penampilan wajah tampak lebih segar.

  1. Janganlah berlebihan memakai produk antiaging

Tak pernah ada kata yang mengatakan terlalu dini demi menggunakan produk antiaging. Akan tetapi, pada usia 20-an alangkah baiknya jika memilih produk yang memang direkomendasikan untuk usia ini sebab konsentrasinya tak terlalu tinggi. Produk yang konsentrasi tinggi dapat menyumbat pori serta menyebabkan timbulnya jerawat.

  1. Antioksidan

Apabila mau mempunyai kulit yang sehat, tidak ada alasan dalam menyingkirkan buah serta sayuran yang mengandung antioksidan. Banyak sekali buah yang dianjurkan antara lain berries yang dapat mencegah kerusakan sel.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.