Seleb

Mengaku masih Muda, Prilly Latuconsina Belum Ingin Terlalu Memikirkan Pacaran

Artis muda, canti an berbakat, Prilly Latuconsina selalu tertutup jika berkaitan dengan masalah pribadi. Artis yang kini sedang digosipkan tengah menjalin asmara dengan aktor Maxime Bouttier ini mengaku tak ingin mengumbar kisah asmara mereka berdua. Prilly, sapaannya mengaku ingin menjadikan kisah kasihnya sebagai konsumsi pribadi yang tak perlu diumbar untuk publik.

Enggak mau terlalu umbar-umbar kehidupan percintaan kami di social media, makanya biar jadi konsumsi kami saja,” kata Prilly di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (06/02/2018) ketika ditemui saat jumpa pers peluncuran trailer film Danur 2: Maddah.

Prilly juga mengungkapkan bahwa gosip yang beredar tentang kedekatannya dengan Maxime tak sepenuhnya benar. Pasalnya, ia mengaku hanya menjalani hubungan sebatas teman dengan Maxime.

Baca Juga ...   Chicco Jerikho Masih Rahasiakan Usia Kandungan Putri Marino

Bisa dilihat kan di sosial media kami, kami bukan yang suka ngumbar-ngumbar. Enggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa saja kan. Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih sharing,” tambah Prilly.

Pemeran Risa dalam film Danur tersebut juga membantah jika dirinya dan Maxime dianggap mengumbar kemesraan di media sosial. Prilly berkali-kali menegaskan bahwa hubungan yang dijalaninya dengan Maxime layaknya teman biasa.

Romantisnya kayak apa ya, aku juga bingung sih. Soalnya aku sama dia ya kayak teman saja sih,” tegas Prilly.

Diusia yang dianggapnya masih terhitung muda, Prilly mengaku bahwa dirinya belum memiliki rencana jangka panjang dengan Maxime. Baginya, memikirkan hal tersebut hanya akan menjadi beban pikirannya. Oleh karena itu, Prilly memilih untuk tidak terlalu berharap banyak atas hubungan yang ia jalani saat ini.

Baca Juga ...   Iskandar Widjaja Klarifikasi Kabar Kedekatannya Dengan Luna Maya

Kebetulan tipe relationship aku emang beda ya dari yang lain. Aku memang kalau pacaran enggak pernah yang terlalu mikirin ke depannya mau gimana, enggak mau terlalu banyak pikiran lah. Nobody knows what gonna happen. Aku juga masih muda. Enggak mau berharap banyak. Itu kalau aku tipenya begitu, karena aku masih muda,” pungkasya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.