Seleb

Lagi-Lagi Angel Lelga Bikin Contoh Buruk untuk Masyarakat

Calon istri Vicky Pasetyo, Angel Lelga kembali menghebohkan media sosial dengan tingkah yang tak terpuji. Setelah beberapa saat yang lalu dengan santai dan tidak merasa bersalah memposting video naik sepeda motor bertiga dan tanpa memakai helm, kini aksi serupa dilakukan kembali.

Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kali ini Angel Lelga memposting video naik ojek di jalanan utama Jakarta tanpa memakai helm. Tak hanya sendiri, Angel Lelga rupanya juga ditemani dengan calon suami, Vicky Prasetyo yang juga tak memakai helm. Terlihat dalam video, Vicky naik ojek online yang berbeda.

Adegan tersebut diunggal Angel Lelga pada akun Instagram pribadinya. Tentunya hal ini sangat berbahaya dan dapat menjadi contoh yang tidak baik bagi masyarakat. Sebagai publik figur, tindakan Angel dan Vicky tersebut sangat tidak baik.

lelga-060218-4

Dalam postingan tersbut terlihat Angel mengenakan jilbab bermotif biru, sedangkan Vicky mengenakan jas berwarna gelap. Terlihat beberapa penumpang ojek online yang ada di video tersebut juga tengah mengantarkan penumpang. Namun yang berbeda adalah dimana penumpang lain tertib peraturan lalu lintas dengan mengenakan helm, sedangkan Angel dan Vicky tidak mengenakan helm.

Dalam postingan tersebut juga diberikan keterangan oleh Angel bahwa dirinya dan Vicky tengah menuju ke pengajian pernikahannya dari acara di sebuah stasiun televisi.

Postingan Angel tersebut menyita banyak perhatian pengikutnya dan melahirkan berbagai komentar kepadanya. Ada komentar yang memuji kecantikannya, namun lebih banyak mengkritik tindakannya tersebut. Selain membahayakan diri sendiri, tindakan Angel dan Vicky tentu juga membahayakan pengguna jalan yang lain lantaran aksinya menggunakan ponsel ketika dirinya tengah berada di jalan raya. Tindakan Angel dinilai dapat mengganggu konsentrasi driver ojek online yang dikendarainya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.