Asia

Sempat Vakum, Kajol Akan Kembali Terlibat dalam Sebuah Film dengan Shahrukh Khan

Nama Kajol Devgan di perfilman Bollywood seolah tidak bisa lepas dari baying-bayang Shahrukh Khan. Kajol dan Shahrukh Khan sering digadang-gadang sebagai salah satu pasangan yang paling serasi di perfilman India. Keduanya pernah terlibat dalam sebuah film romantis yang sangat legendaris berjudul Kuch Kuch Hota Hai.

Kajol dan Shahrukh Khan kembali dipersatukan dalam sebuah film berjudul Dilwale pada tahun 2016 lalu. Bahkan, duet Kajol dan Shahrukh Khan dalam film tersebut juga kabarnya membuat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol terbakar cemburu. Selain itu, nama Kajol juga menempati posisi tersendiri di hati penggemar film India. Popularitas Kajol tersebut akhirnya membuat dirinya diabadikan dengan dibuatkan patung lilin di Museum Madam Tussauds.

Baca Juga ...   Doa Yesung Super Junior Untuk Para Korban Tsunami di Selat Sunda

Tidak hanya itu, patung lilin milik Kajol itu dilaporkan akan diletakkan di samping patung milik Shahrukh Khan. Sementara Suami Kajol, Ajay Devgn belum dibuatkan patung lilin sebagaimana Kajol dan Shahrukh Khan.

Kabar lain, diwartakan Deccan Chronicle, menyebutkan, Kajol sudah mengetahui kabar dirinya dibuatkan patung lilin. Ia juga telah melakukan pengukuran untuk membuat patung lilin yang benar-benar mirip dengannya. Dalam peluncuran patung tersebut, Kajol dan seluruh anggota keluarganya akan menjadi tamu undangan di acara bersejarah tersebut.

Kajol memang sempat vakum dalam industry perfilman Bollywood. Namun, setelah kembali aktif,  Kajol pun kini akan kembali terlibat dalam proyek terbarunya. Dalam film terbarunya kali ini, Kajol akan berperan sebagai seorang perempuan yang menjadi kepala keluarga atau seorang Single Parent seperti diwartakan India Times, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Ini, Xiumin EXO Dibanjir Pujian Dari Netter

Selain itu, sebuah kabar menyebutkan bahwa di film ini Kajol akan kembali dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari Shahrukh Khan maupun Kajol. Film terbaru Kajol itu disutradari oleh Pradeep Sarkar. Kajol disebut-sebut mulai melakukan pengambilan gambar.

“Saat ini, tim produksi tengah menyiapkan semuanya. Kajol akan mulai syuting dalam waktu dekat ini,” sebut seorang sumber dalam sebuah wawancara.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.