Asia

Tidak Tertarik dengan Jalan Cerita, Film Terbaru Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Gagal Diproduksi

Aiswarya Rai dan Abhishek Bachchan merupakan salah satu pasangan suami istri paling romantis di Bollywood. Romantisme mereka di kehidupan nyata turut membawa kebahagiaan bagi penggemar setia mereka berdua. Pada tahun 2006, Aiswarya Raid an Abhisek Bachchan pernah tampil bersama dalam sebuah film berjudul Umrao Jaan. Sejak tahun tersebut, tentu sudah cukup lama Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tak tampil bersama dalam sebuah karya lagi. Hal tersebutlah yang membuat para fans mereka merindukan kehadiran keduanya.

Berdasarkan rencana yang telah disusun, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akan bermain di film terbaru. Dalam film tersebut keduanya menceritakan tentang pasangan polisi. Namun pernikahan mereka, dalam cerita film itu, terancam gagal karena masalah politik.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Acara Pelepasan G-Dragon Bersama Penggemar Sebelum Wamil

Namun, belakangan ini beredar kabar yang kurang mengenakkan. Belum juga diproduksi, film Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikabarkan gagal tayang. Ada beberapa kesalahphaman yang terjadi antara Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menurut DNA India, Minggu (4/2/2018).

Sebuah kabar menyebutkan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menolak produksi film tersebut karena masalah bayaran yang kurang sesuai. Akhirnya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan gagal bermain di film tersebut.

“Tak ada kesepakatan masalah bayaran,” ungkap seorang sumber.

Sementara berdasarkan kabar dari sumber lain, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tak tertarik dengan jalan cerita dalam film tersebut. Dikabarkan, sempat adanya pembicaraan antara Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dengan tim produksi, tapi tak mencapai kesepakatan.

Baca Juga ...   Sukses Jadi Idol Terkenal, Ternyata V BTS Dulunya Ingin Meneruskan Pekerjaan Orangtuanya

“Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan memang sangat cerewet masalah naskah,” sebut seorang sumber, diwartakan ZeeNews.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan memang dikenal sebagai artis yang sangat selektif untuk bermain dalam sebuah film yang akan mereka bintangi. Dalam beberapa tawaran sebelumnya, saat mereka tak suka dengan jalan ceritanya, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akan menolaknya.

Namun ada juga yang menyebutkan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan sibuk dengan kegiatan mereka berakting di proyek film yang telah disepakati terlebih dahulu. Akhirnya, mereka tak memiliki waktu untuk membuat film bersama.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gempar Isu Pelecehan Seksual Di Korea Selatan, Lee Se Young Tertarik Beri Tanggapan Soal Gerakan ‘Me Too’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.