Seleb

Dianggap Sudah Tak Ada, Juwita Bahar Memohon Anisa Bahar Kurangi Aktivitas di Media Sosial

Belakangan ini, dunia hiburan tanah air cukup dihebohkan dengan pemberitaan mengenai perseteruan ibu dan anak, yaitu Anisa Bahar dan Juwita Bahar. Perseteruan keduanya bermula dari sebuah percekcokan di dunia maya. Adapaun penyebab perseteruan tersebut adalah karena Anisa Bahar tidak setuju dengan keputusan yang diambil sang anak karena lebih memilih tinggal di Bandung bersama kekasihnya, Deddy.

Anisa terlihat sangat emosi atas keputusan Juwita Bahar tersebut, bahkan Anisa Bahar juga mengatakan bahwa Juwita Bahar sudah mati.

“Dalam kondisi seperti ini, berarti dia menganggap saya sudah mati. Ya sudah, saya anggap dia sudah mati,” kata Anisa Bahar saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Pernyataan keras Anisa tersebut akhirnya juga sampai kepada Juwita Bahar. Pedangdut 22 tahun itu kemudia merespon pernyataan sang bunda melalui akun Instagram pribadinya. @juwitabahar11. Dalam postingan tersebut, Juwita Bahar memohon maaf kepada Anisa Bahar jika selama ini salah dalam berucap. Juwita juga mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada ibunda, Anisa Bahar.

“Kalau dimata Mamah, Juwi slh,  Juwi mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl,  Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi, yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah,” tulis Juwita Bahar sambil menyertakan emoticon hati.

Namun, selain meminta maaf Juwita Bahar juga memohon kepada sang ibu supaya tidak mengumbar masalah keluarga di media sosial. Pasalnya, Anisa Bahar belakangan ini cukup aktif menjelaskan masalahnya dengan Juwita Bahar di akun Instagram pribadinya.

“Jadi menurut Juwi, udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publik karena bukan konsumsi publik. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini, Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya baik2 aja jd ga baik,” kata Juwita Bahar.

Perseteruan keduanya belum berakhir walaupun sudah berlangsung cukup lama. Anisa merasa sangat kecewa kepada Juwita karena ternyata sang anak lebih memilih untuk tinggal bersama orang lain kertimbang dengan dirinya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.