Life

Ucapan Rasa Syukur Rhoma Irama Pasca Putusan Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Selasa ini , (19/9/2017) ialah sidang putusan kasus narkoba yang dilakukan oleh putra RhomaIrama yang tak lain juga pendangdut, Ridho Rhoma. Sidang putusan ini dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Saat sidang berlangsung terlihat Rhoma Irama atau yang akrab dipanggil Bang Haji ini sedang berdiri dibarisan paling depan dengan sedikit ketegangan menanti keputusan yang akan diberikan hakim untuk sang putra.

Beberapa saatkemudian hakim menyebutkan putusan terhadap Ridho ialah hukuman 10 bulan dan menutup persidangan. Ridho divonis 10 bulan penjara dipotong masa tahanan dan menjalankan Rehabilitasi di RSKO.

Kebahagiaan dan rasa syukur tidak lagi dapat dibendung oleh keduanya. Bapak dan anak ini pun langsung berpelukan dan terlihat keduanya sampai meneteskan air mata. Usai sidang Rhoma Irama juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada hakim dan semua atribut pengadilan.

Baca Juga ...   Tanpa Kita Sadari, Ternyata Tanda-Tanda Berikut Ini Membuktikan Bahwa Anda Sudah Mengendalikan Pasanganmu

maxresdefault (6)

“Pertama, Saya bersyukur kepada Allah SWT, itu yang tadi membuat saya meneteskan air mata. Yang kedua, Saya berterimakasih kepada majelis hakim yang mulia yang telah memberi putusan yang menurut saya adil,” Kata Rhoma Irama seusai sidang.

Tidak lupa pula Rhoma Iramaa juga mengucapkan terimakasih kepada tim kuasa hukum dan jaksa yang telah melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya, Rhoma Irama juga mengatakan bahwap utranya akan segera menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur.

“Alhamdulillah, insyaallah besok Ridho sudah bisa direhab. Dan tentunya dengan harapan bahwa ini akan menjadi pelajaran yang besar buat Ridho untuk menjadi jauh lebih baik dari sekarang,” Tuturnya.

Rhoma Irama juga kembali bertutur agar kasus ini bisa menjadi pelajaran untuk seluruh masyarakat Indonesia tidak hanya untuk putranya.

Baca Juga ...   Ditanya Mengenai Tambah Anak, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

“Dan itu pun semoga menjadi peringatan buat temen-temen yang lain dan buat kita semua. Bahwa narkoba adalah menyengsarakan kita dunia akhirat,” Kata Rhoma Irama.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.