Relationship

Bukti Jika Si Doi Serius Pada Mu Tanpa Harus Mengatakan I Love You

Jika anda serta dia telah cukup lama bersama. Banyak aktivtas yang asyik yang dijalani berdua. Entah itu nonton film baru, mengunjungi konser musik band kesukaan, wisata kuliner berdua, bahkan hanya sekadar duduk bersama serta berbagi cerita. Saat bersama, banyak sikapnya yang menjadikan anda tersipu serta menjadi baper. Sayang terdapat satu hal yang membuat anda menjadi risau, karena ia tak pernah mengatakan I love you maupun Aku sayang pada kamu.

Jangan-jangan ia memang tidak pernah cinta pada anda? patut saja memang. Tak ada yang aneh dengan kemauan untuk mendengar sebuah kata tersebut dari orang yang spesial di hati anda. akan tetapi kadang kala cinta lebih dari hanya sebuah penegasan. Ketimbang anda merasa galau menginginkan kata-kata cinta yang tidak kunjung datang, cobalah cek apakah hal-hal tersebut telah pernah ia jalani untuk anda. apabila pernah, tidak perlu diragukan lagi. Ia memang sedang serius untuk mencintaimu.

Baca Juga ...   Tips Membedakan Cowok Yang Mengatakan I Love You Bener-Benar Serius Dan Yang Tidak Serius

4

  1. Ia tidak pernah maksa waktu anda mengatakan tidak bisa cerita, namun dia tetap ada untuk menemanimu ngobrol mengenai hal-hal lainnya

Ada saatnya harimu sangat berantakan. Semua yang anda lakukan terasa salah serta ketika diperbaiki malah kian menjadi salah. Mood yang berantakan, emosi naik turun, hati terasa bakalan meledak. Orang mengatakan perasaanmu bakalan lega jika memiliki teman untuk berbagai cerita. Akan tetapi bercerita juga bukan hal yang mudah lo guys. Kadang kala anda membutuhkan waktu untuk damai dengan diri sendiri dulu.

  1. Rasa Peduli yang nyata. Tidak pernah ia mengeluh saat anda mengatakan butuh bantuannya

Manusia memang tidak dapat hidup tanpa bantuan dari orang lain. Begitu pula demikian dengan anda yang sesekali juga tentunya membutuhkan bantuan dari pasangan anda. Dari hal-hal sial misalnya ketika motor anda mogok, urusan pekerjaan ketika di kantor, sampai dengan hal yang sepele misalnya mengganti lampu kamar mandi. Namun toh ia tidak pernah mengeluh. Ia tak pernah mengumbar janji bakalan menjalani hal ini serta itu untukmu. Akan tetapi sekalinya mengetahui anda memerlukan bantuan, ia bakalan segera hadir tanpa banyak bicara.

Baca Juga ...   Cara Membedakan Cowok Tulus Dan Cowok Modus

 

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.