Relationship

Generasi Millenial Memiliki Peluang Lebih Besar Untuk Melakukan Selingkuh

Usai heboh dengan masalah pelakor beberapa waktu yang lalu, ucapan selingkuh juga kembali jadi sorotan bagi masyarakat. Atas kasus pelakor yang sukses diungkap lewat akun lambe-lambean, banyak pasangan yang telah menikah memasang kuda-kuda supaya tidak tergiur dengan pelakor nantinya.

Padahal tidak hanya pasangan yang telah menikah yang dapat tergoda dengan hubungan yang terlarang. Generasi yang baru akan menjajaki masa pacaran juga dapat dengan mudah melakukan hal itu yang akan meretakkan hubungan mereka yang berasal dari dalam ini. Bahkan berdasarkan salah satu penelitian, generasi millenials memiliki peluang untuk selingkuh lebih besar ketimbang generasi yang sebelumnya.

Dibawah ini ada beberapa alasan yang membuktikan bahwa millenials juga dapat terjangkit virus perselingkuhan, malah peluang yang ada sangat besar. Tidak harus takut membacanya dengan pacar. Siapa tahu dengan membaca hal ini, anda dapat lebih kuat dalam mempertahankan hubungan.

  1. Ketergantungan menjadi salah satu faktor utamanya. Begitu merasa telah mendapatkan tempat bergantung, mereka bakalan coba-coba untuk bisa merasakan hal baru. Ya selingkuh ini
Baca Juga ...   Mengapa Para Lelaki Jaman Now Lebih Suka Dengan Wanita Cantik Ketimbang Wanita Muda?

3

Para generasi millenials membuka peluang untuk selingkuh karena adanya rasa ketergantungan yang sangat tinggi. Mereka mempunyai pacar serta merasa bergantung dengan mereka. Bergantung pada hal ini bisa diartikan dalam arti yang luas. Bergantung dengan perasaan sebab merasa hubungan mereka baik-baik aja serta tidak bakalan goyah. Serta bergantung dengan finansial misalnya hasil penelitian Connecticut University di tahun 2015. Terdengar sedikit tak masuk akal, bukan? Namun memang seperti inilah hasilnya.

  1. Pada usia 20-an mereka juga mau bebas serta tidak ada yang mengekang. Begitu pacar memiliki aturan yang mengikat, selingkuh menjadi tanda untuk mereka berontak

Kaum millenials memang hampir sama dengan kebebasan. Jiwa muda yang sangat membara di dalam dada, menjadikan mereka tidak mau untuk diatur-atur dalam menata kehidupan.Termasuk ketika menjalani hubungan. Akan tetapi ada waktunya sang pacar mereka membikin peraturan khusus untuk kebaikan hubungan namun mereka malah merasa terkekang. Serta selingkuh inilah yang jadi tanda bahwa jiwa mudanya yang memberontak. Mereka mau membuktikan bahwa dengan ia yang baru tanpa aturan juga mereka dapat merasakan kebahagiaan tersebut.

Baca Juga ...   Ketahuilah Beberapa Sebab Mengapa Kaum Hawa Selingkuh

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.