Relationship

Memilih Tempat Berteduh Saat Hujan Bisa Menilai Seberapa Siap Anda Memiliki Pasangan

Hal satu ini kerap kali jadi wacana yang lama sekali untuk bisa dinyatakan. Ya, memiliki pacar memang tidak semudah saat membayangkannya. Tidak tanpa alasan anda masih jomblo maupun selalu merasa sepi. Sebab ternyata terdapat banyak hal dalam diri yang jadi hambatan anda mendapatkan pasangan. Salah satunya yakni pilihanmu ketika memilih tempat berteduh saat hujan melanda. Kok bisa ya?

Maklum aja, sebab hujan identik dengan orang yang mempunyai perasaan galau. Yang sebelumnya bahagia, dapat dengan tiba-tiba sedih hanya gara-gara hujan yang waktu itu menjadikan anda teringat dengan masa lalu. Oleh karena itu, siap maupun tidak anda memiliki pasangan, dapat dilihat dari tempat berteduh ketika anda memilih saat hujan melanda. Simak nih, agar anda dapat mengukur tingkat kesiapan anda.

Baca Juga ...   Kebodahan Yang Sering Kali Dilakukan Oleh Cewek Yakni Menerima Kembali Mantan Cowoknya

3

  1. Jika anda neduh di bawah jalan layang, itu artinya anda belum siap memiliki pasangan. membuat macet aja!

Ketika anda tengah menyetir motor, lantas tiba-tiba hujan, maka pilihan tempat untuk berteduh saat itu yakni di bawah jalan layang. Di sana, anda tidak sendirian sebab ada banyak pengendara motor lain yang juga berteduh disana. Namun, hal itu suka membuat masyarakat jengkel sebab ulahmu serta pengendara lain yang bisanya hanya membuat macet jalanan.

  1. Berteduh di warung pinggir jalan dengan tidak membeli apapun. Mendingan anda bahagiain orangtua dulu, ketimbang selalu minta duit terus untuk pacaran.

Tak hanya di bawah jalan layang, lokasi kesukaan anda yang lainnya untuk berteduh yakni di warung pinggir jalan. Udara yang sangat dingin saat hujan memang membuat anda tergoda untuk membeli camilan maupun minuman hangat yang ada di warung ketika berteduh. Namun, lagi-lagi anda teringat isi dompet yang menipis serta akhirnya anda urungkan deh niat anda. Apalagi jika masih suka meminta duit dengan orangtua untuk pacaran, uhh ngenes banget! Mendingan sibukkan diri anda dengan membahagiakan orangtua terlebih dahulu deh.

Baca Juga ...   6 Hal yang Membuat Cowok Gak Bakal Selingkuh Darimu

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.