Seleb

Gara-Gara Ucapannya Yang Ini, Ashanty Dinilai Beri Lampu Hijau Untuk Hubungan Asmara Aurel Hermansyah dengan Sang Kekasihnya

Anak dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, memang sudah tidak kecil lagi. Pasalnya Aurel sekarang sudah berumur kepala dua dan sudah waktunya untuk tidak main-main lagi soal segala hal terutama percintaannya. Dan memang sudah cukup lama kabar percintaan Aurel dan sang kekasihnya bernama Rabbani Zaki atau yang lebih dikenal dengan Bani ini terjalin.

Keduanya pun juga sempat dikabarkan akan melanjutkan hubungannya dengan lebih serius. Seoalah memberikan lampu hijau untuk hubungan Aurel dengan Bani, Ashanty yang merupakan istri Anang Hermansyah yang sekarang juga ibu sambung dari Aurel ini membanjiri Bani dengan banyak pujian.

Yang mana saat ditemui baru-baru ini dikawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, penyanyi cantik ini menuturkan,

Baca Juga ...   Tak Bisa Datang Ke Konser Syahrini, Anang Hermansyah dan Ashanty Minta Maaf

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki

“Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang anak-anak sekarang Cuma bisa main-main. Dan Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali, mereka benar-benar di dapur. Ngurus yang kecil-kecil aku lihat,” Tutur sang ibu dua anak tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, sang istri Anang ini juga menuturkan jika dirinya sering memberi nasehat untuk sang anak sambungnya. Ashanty mengaku meminta Aurel untuk tidak mencari kekasih yang anak dari orang kaya.

“Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya. Cari laki-laki yang bisa kerja. Kalau cari laki yang udah kaya, terkadangkan dia seenaknya,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Anak Ashanti Tampil Bak Model Profesional

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.