Asia

Dinilai Tidak Pernah Marah Diantara Member EXO Yang Lain, Sehun Malah Harapkan Ini Untuk Chen EXO

Nama boy grup, EXO, memang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuan dan bakatnya. Bagaimana tidak, pasalnya boy grup yang digawangi oleh Sehun cs ini selalu banjir job disetiap harinya. Bahkan baru-baru ini, para member EXO tengah disibukkan dengan sebuah pemotretan bersama dengan majalah bernama EXO-L JAPAN.

Yang mana majalah tersebut merupakan majalah yang dirilis untuk diperkenankan hanya pada para fansclub resmi EXO-L JAPAN saja. Dan pada kesempatan pemotretan itu pula, para pihak dari majalah yang melakukan pemotretan bersama member EXO itu pun tidak lupa untuk membanjiri Sehun cs dengan berbagai pertanyaannya.

Dalam sesi wawancaranya, pihak majalah menanyai member EXO tentang Chen. Yang mana Chen dikenal sebagai salah satu member EXO yang paling murah senyum dan dikenal tidak pernah marah. Dan saat Sehun juga Suho ditanya terkait hal tersebut, dengan antusiasnya kedua member EXO pun menjawab. Sehun menuturkan jika sahabatnya itu juga pernah marah meski sekali.

Baca Juga ...   Mulia, Jin BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Memberi Makan Anjing Terlantar

“Dia pernah marah saat para member berkumpul bersama. Itu pertama kalinya aku melihat Chen Hyung marah,”Tuturnya.

Dengan cepatnya Suho menyahut.

“Kenapa dia marah? Apakah itu salah Sehun?,” Sahutnya.

Sehun langsung membantah dan menuturkan harapannya untuk Chen,

“Bukan, bukan itu bukan salahku. Tapi aku bilang pada Chen. ‘Aku suka kalau kau marah’. Dia tidak marah lagi setelah itu. Sejujurnya aku suka kalau dia bisa mengekspresikan dirinya,” Kata Sehun penuh harap.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Kariernya Tengah Melejit, Irene ‘Red Velvet’ Tetap Tunjukan Kerendahan Hati Lewat Komentar Bijaknya Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.