Film, TV & Musik

Sukses Perankan Bintang Utama Dalam Serial ‘I’m Not Robot’, Yong Seung Ho Malah Merasa Malu Juga Frustasi Gara-Gara Ini

Nama aktor tampan yang satu ini, Yong Seung Ho memang dikenal sebagai aktor yang tidak pernah sepi job. Bagaimana tidak, pasalnya akhir-akhir ini, Yong Seung Ho tengah disibukkan dengan syutingnya sebagai pemeran utama dalam serial drama berjudul ‘I’m Not Robot’.

Dan yang sekarang serial drama tersebut baru saja tamat dan mendapatkan banyak pujian dari para netter yang setia menontonnya. Meskipun seperti itu, nyatanya saat menghadiri sebuah wawancara yang dilakukannya setelah serial dramanya tersebut baru saja tamat.

Yong Seung Ho

Yong Seung Ho menuturkan jika dirinya sempat malu karena adegan terakhir dalam drama tersebut dirinya diwajibkan harus mengenakan seragam tentara.

“Diawal sutradara memberitahuku bahwa akhir kisahnya sudah ditentukan. Aku kira dengan kita syuting maka akhir kishanya bisa berubah tapi serial ini benar-benar ditutup dengan adegan keluar dari wajib militer. Dan tidak ada waktu untuk menyiapkan apapun sehingga aku memakai seragam tentara bahkan baret yang benar-benar aku pakai saat masih wajib militer dulu. Dan aku juga hanya mengganti name tag dan syuting. Jika saja belum melakukan wajib militer, aku akan malu syuting adegan itu,” Tutur sang pemeran utama serial drama ‘I’m Not Robot’ tersebut.

Baca Juga ...   Ini Dia Bentuk Dukungan Kang Min Hyuk Untuk Kim Sae Ron Yang Sibuk Syuting Drama Korea Terbarunya

“Mungkin itu karena sudah lama sejak aku terakhir kali memakai seragam tentar. Tapi itu sulit. Bahkan memakainya membuatku frustasi dan marah,” Lanjutnya dengan nada bercanda

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.