Relationship

Ini Dia Penyakit Yang Diderita Rinni Wulandari Selama Masa Kehamilan

Rinni Wulandari ialah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia. Beberapa bulan terakhir ini, Rinni Wulan dari merasa sangat berbahagia lantaran dia sekarang sedang mengandung si buah hati dan sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Rini sedang mengandung buah hatinya yang kini berusia empatbulan, setelah pernikahannya dengan Jevin Julian.

Namun ditengah kebahagiaannya itu, Rinni Wulandari juga harus merasakan sedih lantaran dirinya sekarang terserang penyakit radial tenosynovitis. Radial Tenosynovitis merupakan penyakit hormon yang terjadi karena hamil. Dalam pernyataannya Rinni menjelaskan bahwa dia merasa kesulitan dalam menggerakkan jempol tangannya.

“Aku sudah seminggu ini jempolnya sakit. Tadi dicek enggakbisa digerakkan. Kata dokternya itu hormon,” Ungkap Rinni dalam akun Instagrammaxresdefault (8)m Story nya.

Baca Juga ...   Inilah Komentar Netizen Soal Kabar Kedekatan Zaskia Gotik Dengan Aktor Tampan Ini

Rinni juga menjelaskan jika penyakit yang dideritanya ini tidak akan berlangsung lama. Dokter menjelaskan, usai melahirkan drinya akan kembali normal seperti biasanya dia diaurat yang ketarik tapi kalau udah tidak hamiol akan kembali lagi.  Rinni menjeloaskan bahwa dia tidak bisa berobat

“Alat itu berguna untuk mengurangi rasa sakit pada jembol,” kata Rinni Wulandari di akun Instagramnya tadi.

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.