Barat

Paul Marciano Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Selebriti Yang Satu Ini Ikut Geram

Nama Paul Marciano memang sudah tidak asing lagi ditelinga public juga para kalangan selebriti. Pasalnya Paul sendiri merupakan seorang boss atau pendiri brand dari salah satu pakaian wanita yaitu GUESS.

Memiliki nama yang terkenal dan dikenal banyak kalangan, Paul seakan berbuat semena-mena. Yang mana menurut kabar yang beredar baru-baru ini, sang boss dari brand pakaian GUESS ini dituding melakukan pelecehan seksual terhadap sang modelnya sendiri.

Hal itupun dituturkan oleh pemilik akun @KateUpton. Yang mana disebuah akun Twitter pribadinya, Kate menuliskan,

Paul

“Sangat mengecewakan bahwa merek pakaian wanita @GUESS masih memperkerjakan Paul Marciano sebagai direktur kreatif mereka #metto. Dia seharusnya tidak diizinakan memanfaatkan kekuasaannya untuk melecehkan wanita secara seksual maupun emosional,” Tulis sang penuding Paul Marciano tersebut.

Baca Juga ...   Tak Hadir di Pernikahan Priyanka-Nick Jonas, Ini Alasan Meghan Markle

Dan tidak butuh waktu yang cukup lama hingga kabar tersebut akhirnya meluas setelah pemasangannya itu. Sontak tidak sedikit dari netter yang langsung ikut berkomentar atas postingan Kate tersebut. Bukan hanya para netter yang tertarik untuk mampir dalam postingannya itu.

Salah satu selebriti Hollywood, Jennifer Lopez, ternyata juga ikut berkomentar. Jennifer yang ikut bergabung dalam sebuah kampanye #metto dan #TimeUp ternyata ikut merasa geram kepada Paul atas tudingan yang ditujukan itu. Jennifer pun langsung membalas postingan Kate.

“Posisi saya dalam masalah sangat jelas, saya tidak ragu untu menyuarakan soal pelecehan. Saya tidak memaafkan tindakan pelecehan, pelanggaran atau kesalahan seksual apapun. Tuduhan apapun harus diselediki secara menyeluruh. Saya akan terus mendukung hak kita sebagai perempuan,” Tutur sang wanita cantik itu.

Baca Juga ...   Rencanakan Lakukan Hal Yang Dilarang Ini Di Acara Pernikahannya Dengan Pangeran Harry, Ini Ternyata Alasan Meghan Markle

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.