Asia

Penggemar K-Pop Kembali Berduka, Kim Han Il Meninggal Dunia

Dunia hiburan yang banyak diidolakan kaula muda, K-Pop kembali berduka. Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Han Il yang memiliki talenta luar biasa dikabarkan meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 27 tahun. Kim Han Il meninggal pada Selasa, 06 Februari 2018 akibat menderita sakit secara mendadak.

Kabar ini sontak membuat publik heboh, pasalnya beberapa bulan terakhir ini cukup banyak kabar duka datang dari dunia artis Korea Selatan. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Jonghyun SHINee meninggal pada bulan Desember 2017, kemudian setelahnya disusul oleh aktor Jeon Tae Soo yang meninggal pada Januari 2018 lalu. Keduanya mengalami depresi selama beberapa tahun sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga ...   Yuk, Intip Bahagia Sekaligus Terharunya Leetuek SuJu Rayakan Ulang Tahun Koongie

Kabar meninggalnya Kim Han Il terekspos pertama kali melalui akun Weibo miliknya. Kabar ini disampaikan oleh agensi Kim Han Il melalui media sosial di China tersebut pada hari Rabu (07/02/2018). Dalam pemberitahuan tersebut, pihak agensi menerangkan penyebab kematian Kim Han Il dan juga menyampaikan betapa berdukanya mereka atas kehilangan sang penyanyi berbakat tersebut.

Pada tanggal 6 Februari, Kim Han Il meninggal dunia karena tiba-tiba sakit di Pulau Jeju. Kami merasa berduka dan sedih menyampaikan kabar yang tidak menggembirakan ini. Dia adalah sosok yang berbakat, menyenangkan, ceria, baik dan mencintai musik. Keluarga dan teman Kim Han Il juga tengah berduka. Kami harap mendiang tetap bahagia dengan musik di dunia berbeda. Istirahatlah dengan tenang, Han Il kami tercinta. Tolong jangan menambahkan hal-hal yang tidak benar tentang kematiannya,” papar agensi Kim Han Il.

Baca Juga ...   Haha Dan Byul Bocorkan Rahasia Atasi Ketertarikan Dengan Lawan Jenis

Nama penyanyi Kim Han Il memang tak terlalu banyak dikenal di Korea Selatan. Pasalnya, debut sang penyanyi memang banyak berkiprah di China lantaran ia pernah memenangkan sebuahkontes menyanyi di China. Kim Han Il tak hanya dikenal sebagai penyanyi di China, namun dirinya juga aktif sebagai bintang variety show.

Penyanyi yang dikenal di China dengan nama Jack Kim ini pernah mewakili Korea dan tampil di acara bergengsi Abnormal Summit versi China yang biasanya tayang di JTBC.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gaun Pengantin Song Hye Kyo Mengundang Reaksi Negatif Dari Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.