Seleb

Reza Rahardian Mengaku Bersyukur Karena Ayu Ting Ting Mengidolakannya

Beberapa waktu yang lalu Ayu Ting Ting mengungkapkan secara blak-blakan bahwa dirinya sangat menggemari sosok aktor tampan Reza Rahardian. Reaksi Ayu Ting Ting begitu dramatis ketika dirinya dipertemukan dengan sang idola ketika tengah menjadi pembawa acara di sebuah acara hiburan. Dalam ekpresinya, Ayu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mana kala dirinya bertatapan dan berfoto langsung dengan idolanya.

Mengetahui bahwa Ayu sangat mengidolakannya, Resza mengaku sangat senang dan juga bersyukur kepada Tuhan. Mengetahui betapa antusiasnya Ayu terhadap dirinya, Reza benar-benar bersyukur akan hal itu. Reza mengaku hal yang menjadikannya bersyukur adalah ketika dirinya dikagumi karena aktingnya pada puluhan film yang dibintanginya.

Baca Juga ...   Inilah Antusias Reza Rahardian Ikut Kampanye ‘Anti Kekerasan Perempuan’ Lewat 16 Film Festival

Ya senang saja maksudnya itu sesuatu yang saya nggak bisa merespon itu dengan respon yang lain selain happy dan bersyukur saja, bahwa saya digemari dan masih ada orang yang menyukai saya dengan karya-karya saya di film, itu yang menyenangkan,” aku Reza saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (07/02/2018).

Tak heran jika Ayu sangat terkejut dan bahagia ketika bertemu dengan Reza. Pasalnya, ternyata meski berkecimpung dlam dunia hiburan, nyatanya baik Ayu maupun Reza belum pernah bertemu secara langsung. Tak mau kehilangan momen berharga tersebut, Ayu menyempatkan diri untuk berfoto dan merekam pertemuannya dengan Reza yang kemudian diunggahnya di akun Instagram Story pribadinya.

Baca Juga ...   Sibuk Kerja, Marshanda Sering Kangen Anak

Belum sih belum (ketemu), karena kami pernah satu acara tapi beda segmen. Jadi duduknya juga nggak barengan atau di satu tempat yang sama, di area yang sama. Baru kemarin pertama kalinya bisa ketemu. Ya sempat foto dan lain-lain,” sambung pemeran Habibie itu.

Rupanya Ayu telah menggemari aktor kelahiran 1987 tersebut sejak dirinya masih mengandung Bilqia Khumairah Razak. Tak tanggung-tanggung, Ayu rupanya telah menonton semua film yang dibintangi oleh Reza. Mendengar hal ini, reza merasa sangat berterimakasih. Ayu mengaku sangat ingin suatu saat nanti bisa beradu akting dengan idolanya tersebut.

Kemarin ngobrol kan soal itu (Ayu menonton semua film Reza), wah terima kasih, saya cuma bisa bilang berterima kasih dan salam untuk Bilqis,” lanjut Reza.

Baca Juga ...   Anaknya Dibilang Memiliki Harani Negatif, Franda dan Samuel Zylgwyn: Kami Percaya Tuhan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.