Life

Berhati-hatilah Ketika Menyantap Makanan Di Sebuah Restoran Cepat Saji

Beberapa saat yang lalu beredar video tikus-tikus berkeliaran dalam sebuah dapur di gerai roti dengan merek ternama. Sontak, video ini banyak menarik perhatian warganet. Mayoritas mereka sangat menyesalkan keteledoran gerai roti itu ketika menjaga kebersihan dapurnya. Pasti saja hal tersebut membuat geli bahkan jijik banyak orang yang merasa sempat mengkonsumsi produk roti tersebut.

Akan tetapi ternyata, masalah keteledoran seperti ini tidaklah kali pertama terkuak pada media. Banyak di antaranya malah lebih parah dari hanya tikus yang berkeliaran. Di bawah ini ada beberapa kasus keteledoran dari salah satu restoran cepat saji yang memaksa kita untuk lebih berhati-hati serta teliti lagi untuk membelinya.

Baca Juga ...   Beberapa Alasan Mengapa Anda Tidak Boleh Menghina Fisik Orang

6

  1. Berbeda dengan dapur roti yang penuh dengan tikus, video yang tengah viral akhir-akhir ini menunjukkan kue bantal coklat yang ada belatungnya

Salah satu video yang diupload oleh akun Facebook dengan nama Aw Liya’s Art. Pada video ini memperlihatkan kue bantal coklat yang ada banyak belatungnya. Menurut caption video tersebut, dikatakan bahwa kue ini dibeli dari salah satu gerai kue yang ada di mal besar di Jakarta.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
  1. Apa yang anda rasakan saat menemui ada cicak mati pada sebuah gelas tiramisu? Jijik bukan! Itulah yang terjadi oleh perempuan ini.

Tragedi ini dialami oleh salah satu pemilik akun dengan nama Path bernama Lamia. Ia mengatakan bahwa pengalamannya saat tengah menikmati segelas tiramisu pada salah satu restoran cepat saji. Ketika dedang menyantap cake ala Italia itu, tiba-tiba ia merasakan telah menggigit suatu yang aneh. Mula-mula ia mengira seperti chocolate flakes, akan tetapi ternyata adalah sebuah bangkai cicak yang telah mati yang sedang ia gigit tersebut.

Baca Juga ...   Jawaban Bijak Ria Ricis Menanggapi Gosip Nyeleneh Yang Mengarah Kepadanya

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.