Barat

Idris Elba Lamar sang Kekasih dengan Cara Romantis dan Tak Terduga

Pasangan kekasih yang mendeklarasikan hubungan pada September 2017 silam, Idris Elba dan Sabrina Dhowre akhirnya resmi ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius. Pasalnya, Idris telah resmi melamar sang kekasih pada Sabtu, 10 Februari 2018 kemarin.

Momen saat Idris Elba melamar sang kekasih terbilang sangat romantis dan tak terduga. Bagaimana tidak, Idris melamar Sabrina ketika ia dan kekasih tengah menghadiri pemutaran film yang dibintangi Idris di sebuah bioskop di Dalston, London.

Momen membahagiakan ini dimulai saat pemutaran film telah selesai. Idris maju dan menyampaikan beberapa kalimat sambutan untuk para penonton dan kemudian dengan tidak disangka-sangka, Idris menyampaikan niatnya untuk mempersunting Sabrina. Terlihat Idris menanyakan kesediaan Sabrina untuk menjadi istrinya seraya berlutut di hadapan Sabrina.

Baca Juga ...   Jane Seymour, Aktris Usia 67 Tahun Berpose di Majalah Playboy

Tak hanya Sabrina yang kaget dengan tindakan Idris tersebut, namun seluruh staf bioskop dan penonton juga kaget. Tak perlu waktu lama untuk mengubah suasana bioskop yang hening menjadi riuh. Suasana semakin riuh dan dipenuhi dengan tepuk tangan ketika Sabrina memberikan jawaban kepada Idris. Ya, Sabrina menerima lamaran Idris dan bersedia menjadi istrinya.

Diris dikenal sebagai pemain film yang mengaku kapok dengan kehidupan berumah tangga. Idris pernah mengaku bahwa dirinya tak lagi ingin berumah tangga setelah dirinya bercerai dengan Hanne Norgaard pada 2003 silam. Idris mengaku dirinya tak cocok dengan hubungan suami istri. Namun nyatanya Sabrina Dhowre mampu meluluhkan hati seorang Idris.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Jadi Pendamping Diacara Pernikahan Meghan Markle Dengan Pangeran Harry, Priyanka Chopra Malah Beri Jawaban Seperti Ini

Pernikahan adalah semacam sebuah institusi. Dan aku telah melakukannya. Ini tidak cocok untuk semua orang. Ini bukan panggilan hidupku,” kata Idris.

Sabrina Dhowre dikenal oleh publik sebagai pemenang kontes Miss Vancouver pada tahun 2014. Rupanya wajah cantik dan kebaikan hati Sabrina menjadikan seorang Idris Elba ingin kembali membina rumah tangga.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.