Barat

Tak Mengindahkan Pendapat Sang Ibu, Selena Gomez Makin Lengket dengan justin Bieber

Jalinan kasih antara Selena Gomez dan Justin Bieber yang ditentang oleh Ibunda dari Selena sudah banyak diberitakan. Namun bersamaan dengan itu, Selena dan Justin juga semakin lengket dan seolah tak terpisahkan satu sama lain. Kedekatan keduanya yang semakin intens dan sering tertangkap kamera, seolah menjelaskan bahwa Selena tak mengindahkan pendapat Ibundanya yang menentang kehadiran Justin di kehidupan Selena.

Baru-baru ini, Selena Gomez kedapatan menemani Justin Bieber berlatih Hoki dan pernah pula tertangkap beberapa pasang mata tengah berduaan di sekitar jalanan kota Long Angeles. Tak hanya itu keduanya juga terpergok sedang berciuman di ruang publik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selena dan Justin menghadiri konser musikus Inggris Rex Orange County pada hari Kamis (08/02/2018) lalu. Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat menemui sang artis setelah konser usai. Baik Selena maupun Justin nampak sangat baik dan ramah dalam menyapa sang artis. Dalam pertemuan tersebut, terlihat Justin Bieber lebih banyak berbincang dengan asrti jika dibandingkan dengan Selena yang memilih banyak berdiam diri.

Mereka sangat hangat dan rendah hati. Justin yang lebih banyak bicara, sementara Selena lebih pendiam.” jelas salah seorang saksi mata.

Kebersamaan Selena dan Justin sempat pula terlihat di luar gedung konser Rex Orange County. Keduanya kedapatan sangat mesra dan nampak tak ada rasa malu ataupun canggung diantara keduanya untuk memperlihatkan kemesraan mereka.

Salah satu orang yang melihat keduanya tengah berciuman menyampaikan rasa senangnya melihat kemesraan Selena dan Justin. Ungkapan tersebut diunggah dalam media sosial Twitter dengan akun @paultao.

Tak yakin apa arti dan ciuman Bieber dan Selena di depan @rexorangecounty show, tapi aku suka,” tulis akun @paultao mengomentari aksi ciuman Selena dan Justin.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.