News

Nafa Urbach Urus Anak Sendirian

Seprtinya Nafa Urbach sudah siap menjadi orangtua tunggal dari putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Sejak pisah rumah dari Zack Lee, pesinetron Deru Debu itu mengurus Mikhaela sendirian.

‎Nafa melakukan sendiri semua keperluan Mikhaela, mulai dari mempersiapkan keperluan pribadi hingga antar-jemput Mikhaela, itu sudah berlangsung sejak sebulan terakhir.

“Nafa kalau enggak syuting, pasti antar-jemput anaknya sekolah. Dia memang ga banyak cerita soal anaknya,” kata Sandy Arifin, pengacara Nafa Urbach.

Meski begitu, Nafa dan Zack sepakat berpisah secara baik-baik. Bahkan, Nafa-Zack juga telah membuat kesepakatan bersama dalam hak asuh Mikhaela.

“Jadi anak diasuhnya tetap bersama. Walau sementara ini tinggal sama mamanya, tapi kapan pun ayahnya mau bertemu diperbolehkan. Dan bisa izin juga kalau mau ajak anaknya pergi ke luar,” ujar Sandy Arifin.

Baca Juga ...   Ashanty Berencana Gugat Cerai Anang Hermansyah? Benarkah?

Nafa Urbach

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007, umur pernikahan mereka 10 tahun, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. Hadeeuhh .. gimana menurut kalian ..? Kasihan ya Nafa….

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hotman Paris Serahkan Lamborghini Kepada Nafa Urbach


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.