Asia

Kang Dong Won Merambah Dunia Peran Hollywood

Artis berwajah tampan asal Korea Selatan, Kang Dong Won nampaknya semakin serius berkecimpung dalam dunia akting. Setelah jaya di dunia perfilman di Korea, kini pria tampan tersebut mulai melebarkan sayapnya hingga ke dunia perfilman Hollywood. Tak seperti artis Korea pada umunya yang terkenal melalui akting pada serial drama, Kang Dong Won lebih sering berlaga di dunia perfilman.

Tercatat sudah 20 judul film yang ia bintangi, sedangkan untuk serial drama, Kang Dong Won hanya membintangi tiga judul saja. Ketiga judul tersebut meliputi; Country Princess, 1% Anything, dan Magic. Nampaknya akting seorang Kang Dong Won lebih diminati produser film daripada produser serial drama.

Baca Juga ...   Demi Mendalami Karakternya Di Film ‘Jin-Roh’, Minho SHINee Lakukan Trik Khusus Ini

Kang Dong Won akan memulai kegiatannya di film Hollywood pada tahun ini untuk pertama kali. Judul film yang dijadwalkan akan melibatkan aktingnya antara lain adalah Tsunami LA. Fil tersebut merupakan besutan Simon West yang disutradarai oleh Tomb Rider, Air Con. Film selanjutnya adalah The Expendables 2. Dengan adanya Kang Dong Won dalam film Tsunami LA tersebut diharapkan mampu menjadikan film lebih berwarna dan menarik.

Sang sutradara mengajak Kang Dong Won bergabung dalam filmnya dengan dasar ingin menunjukkan kepada siapa saja yang menonton filmnya bahwa Los Angeles merupakan sebuah tempat yang beragam.

“Saya sangat ingin Kang Dong Won bergabung dalam film ini. Kami ingin menunjukkan ke penonton keberagaman yang ada di Los Angeles,” aku sutradara Simon West.

Baca Juga ...   Begini Cara Lee Mon Ho Rayakan 12 Tahun Debutnya Menjadi Aktor

Peran yang ditawarkan dalam film Tsunami LA kepada Kang Dong Won merupakan pemeran utama. Oleh karenanya, Kang Dong Won tak ingin menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Kang Dong Won mengaku dengan bergabungnya ia bersama Hollywood diharapkan mampu meningkatkan investasi di dunia perfilman Korea.

Jika saya bisa menerima respon bagus di Hollywood, saya pikir ini akan membantu mengundang investasi lebih besar pada perfilman Korea,” ungkap Kang Dong Won.

Bagi yang sudah tak sabar dengan aksi Kang Dong Won, nampaknya memang harus bersabar dulu. Pasalnya film Tsunami LA ini baru akan tayang tahun 2019 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘1987: When The Day Comes’, Kang Dong Won Ngaku Nangis Gara-Gara Ingat Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.