Film, TV & Musik

Selamat! Lara Berhasil Pecahkan Recor MURI Berkat Gandeng 100 Musisi

Penyanyi solo yang tengah naik daun, Lara berhasil pecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Hasil ini pantas diperoleh Lara lantaran dirinya berhasil berkolaborasi dengan 100 musisi dari Tanah Air. Lagu yang diiringi oleh 100 musisi tersebut merupakan single keempat dan sekaligus single terbaru Lara. Lagu tersebut merupakan recycle milik Utopia yang berjudul ‘Mencintaimu Sampai Mati’. Konser kolaborasi ini digelar di Intermark BSD, Tangerang.

Lara mengaku sangat senang atas apa diraihnya tersebut. Lara juga berharap pencapaian ini dapat membuka jalan untuk prestasi-prestasinya yang lain.

“I’m so happy banget karena ini kali pertama Lara diposisi ini. Banyak yang support. Siapa tahu ini pintu pembuka baru. Apalagi ini lagu keempat,” aku Lara.

Penggagas lagu rupanya memberikan dukungan penuh agar Lara dapat mencapai apa yang ia impikan. Hal ini menjadi penyemangat tersendiri bagi Lara dalam menghadapi berbagai kesulitan dalam menggabungkan 100 musisi untuk menyanyikan satu lagu yang sama.

Masing-masing support. Terutama pembuat lagunya dampingi aku, Alam Urbach,” lanjut Lara.

Keberhasilan ini tentu tidak akan terwujud tanpa adanya bantuan para musisi yang hadir. Oleh karena itu, wajar jika Choky selaku ketua penyelenggara merasa sangat berterimakasih kepada para musisi yang terlibat.

Kita sangat dibantu sama musisi komunitas. Para komunitas ini kebetulan ada yang dari Tangerang, Bekasi dan Jakarta, mereka sangat membantu. Ada komunitas drum Tangerang Selatan yang memberikan andil,” ungkap Choky.

Turut hadir pula ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam acara tersebut. Dalam komentarnya, Yuliandre Darwis selaku ketua KPI menegaskan bahwa pencapaian Lara ini merupakan salah satu sejarah musik Tanah Air yang membanggakan. Tak lupa juga Yuliandre mendoakan agar Lara mampu menjadi pemicu semangat kreativitas musik Tanah Air.

Baca Juga ...   Meninggal Dunia Karena Overdosis, Sebanyak Inilah Jadwal Tur Konser Mac Miller Yang Ditinggalkan

Pada kesempatan kali ini, pertama-tama izinkan saya atas nama keluarga besar Komisi Penyiaran Indonesia Pusat mengucapkan selamat atas terselenggaranya Lara Goes To Muri 2018, yang didukung oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini sukses terselenggara karena dukungan dan kolaborasi bersejarah dalam dunia musik Indonesia dengan menampilkan 100 musisi terbaik tanah air. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Lara dan semua pihak yang berpartisipasi dengan karya-karya yang gemilangnya. Harapannya ini bisa memberi semangat positif dalam perkembangan industri musik Indonesia dan juga perihal kreativitas,” kata Yuliandre.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.