Relationship

Dear Para Kaum Cewek Jika Kamu Ingin Segera Pacarmu Melamarmu Berikutlah Ulasannya

Walaupun tampaknya kaku mengenai masalah cinta, cowok tersebut sebetulnyai mempunyai segudang persyaratan yang mestinya anda penuhi supaya semangat untuk secepatnya meminang cewek untuk dijadikan istri. Meskipun cowok senang jika ceweknya manja, namun ada waktunya cowok merasa jenuh dengan semua ini. Cowok lama kelamaan juga akan menyadari jika kebiasaan memanjakan cewek bakalan berdampak buruk dengan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, cowok yang bijak yang seiring bertambahnya umur diam-diam memeberikan penilaian untuk kekasihnya. Jika dinilai telah cukup siap, tinggal menanti proses lamaran saja.

Kerap sekali cowok merasa ragu apabila melihat ceweknya yang sangat manja itu. Cowok tentunya bakalan berpikir dua kali untuk secepatnya melamarmu, namun sebaliknya apabila dirasa kemandirianmu telah dirasa sudah cukup aman, maka nasib baikpun akan menyertaimu nantinya. Terkadang cowok memilih untuk diam, bukan justru mengatur maupun menuntut ceweknya untuk mandiri. Cowok merasa jika perubahan menuju arah yang lebih baik bakalan jauh lebih istimewa apabila diawali dengan sebuah kesadaran diri, bukan sekedar tuntutan maupun paksaan.

2

Teruntuk para cewek yang nanti bakalan jadi ibu untuk anak-anak kami, ini lho banyak hal mengenai kemandirian yang diam-diam banyak cowok harapkan. Tidak harus langsung semuanya, cukup perlahan-lahan, tahap demi tahap, yang terpenting kalian sudah berupaya.

  1. Cowok memiliki harapan agar ceweknya dapat menghentikan tangisnya sendiri.

Cowok memang kerap kali memberi cewek bantuan. Dimulai dari belanja hingga ajang mendapatkan jalan keluar ketika cewek sudah mulai untuk menangis. Bicara mengenai menangis, cowok amatlah berharap supaya cewek dapat lebih jaga emosinya. Sedikit-sedikit menangis sebab kelepasan maupun hanya sebab terhanyut ketika melihat drama. Untuk para cowok, melihat cewek menangis itu sangat membuat sedih hatinya.

  1. Tidak semua cowok senang jika cewek hanya menjadi ibu rumah tangga

Kebahagiaan serta kebanggaan menjadi seorang cowok juga bertambah jika cewek memutuskan untuk berkarir pada umur yang gemilang. Harus diingat, cowok terkadang tidak selalu memandang hasil dari apa yang dijalani oleh cewek. Cewek yang telah memiliki niatan untuk berkarir, sejak dalam niatnya, cowok telah begitu menghargainya.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.