News

Ayah Tercinta Meninggal, Ini Firasat Pertama Yang Dirasakan Momo Geisha

Jabonar Sinaga adalah nama ayah dari sang vokalis terkenal grup band Indonesia yang tak lain ialah Narova Morina Sinaga atau yang biasa disapa dengan Momo Geisha. Sebelum sang ayah tercinta meninggal dunia, vokalis grup band Geisha ini atau yang biasa disapa dengan nama Momo memiliki perasaan yang tidak enak.

Dia selalu memikirkan keluarganya yang berada di Pekan Baru karena pada saat itu posisi Momo memang sedang bersama dengan sang suami yang tak lain ialah Nicola Reza Samudera. Hanya saja ketika Momo yang setiap saat selalu berusaha menghubungi keluarga, sang ayah mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan sehat yang masih seperti biasa melakukan segala kegiatannya bahkan mengaku masih sedang bekerja seperti sebelumnya.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Gandeng Millendaru Setelah Resmi Dikeluarkan dari Duo Bunga

Perasaan tidak enak pun semakin menjadi kuat ketika Momo dan sang suami sedang berlibur ke Jepang. Dan sebagai suami yang baik Nicola selalu berusaha membuat Momo untuk tetap tenang dan memintanya untuk perbanyak berdoa akan perasaan jeleknya.

IMG_1219

“Ada perasaan tidak enak, tapi Momo tidak tahu kepada siapa. Tidak enak saja,” Kata Nicola yang saat itu ditemui oleh seorang wartawan dirumah duka, Jalan Kurnia Nomor 21 B, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa (20/9/2017).

Sepulangnya dari Jepang Momo bersama keluarga dari sang suami langsung pergi ke Singapura. Disitulah perasaan Momo semakin tidak karuan dan selalu kepikiran tentang keadaan keluarganya di pekanbaru.

Baca Juga ...   Bella Luna – Nana Palsukan Buku Nikah, Sang Istri Sah Tindaklanjuti Kasus Ke Kantor Polisi

“Malamnya baru dapat kabar melalui telepon bapak meninggal, waktu itu masih di Singapura,” Tutur Nicola saat menjelaskan ke wartawan.

Sontak kabar tersebut membuat Momo menjadi sangat shock. Momo segera menginginkan untuk pulang ke Pekan Baru. Namun saat itu pesawat dari Singapura hanya ada penerbangan pada Selasa (20/9/2017) siang.

Memang akhir-akhir ini Momo sangat jarang pulang ke kampung halamannya di Pekan Baru karena pekerjaannya yang padat.

“Tapi tetap saling teleponan, selalu memberi kabar baik kepada Momo. Makanya shock mendapat kabar ini karena selalu sehat dan tidak ada mengeluh sakit,” Ungkap Nicola.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Lagi Muda, Ini Komentar Ashanty dan Dewi Perssik Soal Seks

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.