Asia

Sehun EXO Terjun ke Dunia Film Sebagai Pemeran Utama

Artis Korea selama ini banyak dikenal berlaga sebagai pemeran sebuah serial drama atau band musik. Namun tren tersebut rupanya tak selalu diminati artis Korea saat ini. Beberapa artis Korea mulai merambah di dunia akting film selain serial drama dan band musik.

Satu lagi artis yang selama ini berkiprah di dunia musik mulai menjajal seni peran dalam dunia film. Kali ini Sehun EXO mengambil langkah untuk memperlebar sayap di dunia film. Anggota paling muda EXO tersebut akan membintangi film berjudul Dokgo Rewind yang merupakan adaptasi dari sebuah webtoon yang banyak digemari.

Tak tanggung-tanggung, Sehun mendapatkan peran yang cukup besar, yaitu sebagai salah satu pemain utama yang memerankan sebuah karakter pada film tersebut. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sehun pada 12 Februari 2018.

Baca Juga ...   Kang Dong Won Merambah Dunia Peran Hollywood

Film yang akan dibintangi oleh Sehun ini bergenre action dan pembuatannya didampingi oleh direktor dan asisten sutradara yang telah banyak berkiprah dibindangnya.

80 persen film ini adalah action, dan direktor dari film The Villainess akan berpartisipasi juga, seorang asisten sutradara dari film The Villainess juga akan mengarahkan.” Terang juru bicara SM Entertainment.

Dalam film ini, Sehun akan berperan sebagai Kang Hyuk. Kang Hyuk memiliki seorang kakak laki-laki yang meninggal dunia akibar tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok geng anak sekolah. Kang Hyuk ingin membalas dendam kematian kakaknya dengan dibantu olah seorang mantan pegulat bernama Tae Jin.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Cidera Pinggang, Lay EXO Pilih Istirahat Total Dua Bulan

Kang Hyul juga beradu akting dengan seorang sahabat bernama Jong Il yang mana ia adalah salah satu anggota geng sekolah namun ingin keluar dari geng tersebut. Berdasarkan ide cerita dalam film ini sudah terlihat bahwa di dalamnya akan ada beberapa akting yang menuntut kecakapan Sehun dalam beraksi layaknya aktor dalam lain dalam film action.

Bagi kalian yang sudah tak sabar ingin menonton aksi Sehun EXO dalam Dokgo Rewind, sebaiknya simpan dalam-dalam rasa penasaran tersebut hingga pertengahan tahun 2018 ini. Pasalnya film ini baru akan yatang pada sekitar petengahan tahun 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘1987: When The Day Comes’, Kang Dong Won Ngaku Nangis Gara-Gara Ingat Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.