Seleb

Persiapan Pernikahan Sudah 80%, Selvi Kitty Menikah Pekan Ini

Penyanyi dangdut berwajah cantik, Selvi Kitty dikabarkan akan segera memasuki gerbang penikahan. Selvi Kitty besiap melepas masa lajangnya dengan seorang pria tampan bernama Rangga Ibrahim. Rangga Ibrahim bukan dari kalangan artis seperti Selvi, namuan rangga banyak dikenal sebagai mantan manajer Vicky Prasetyo.

Meski Selvi Kitty mengaku persiapan pernikahan sudah hampir selesai dilaksanakan, pelantun tembang Takut Kamu Hilang ini tidak terbuka berkenaan dengan waktu pernikahan akan digelar. Selvi hanya menjelaskan bahwa pernikahan akan berlangsung dalam minggu-minggu ini.

Alhamdulillah (persiapan) sudah 80 persen insya Allah karena sudah dekat-dekat minggu ini insya Allah,” jelas Selvi Kitty ketika ditemui di Senanyan City, Jakarta Pusat, Senin (12/02/2018) pada kesempatan peluncuran Official Trailer dan Poster film Hongkong Kasarung.

Selain itu, rupanya Selvi ingin pernikahannya lebih kondisional hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat saja. Tak banyak, hanya sekitar 300 undangan saja yang sebar oleh penyanyi seksi tersebut. Acara pernikahan antara Selvi dan Rangga akan digelar di kawasan Jakarta Selatan. Tak hanya tertutup soal tepatnya waktu pernikahan, Selvi Kitty juga tertutup soal lokasi tepat acara pernikahan tersebut akan berlangsung.

Temen-temen deket sama temen-teman artis total 300 orang yang diundang,” kata Selvi Kitty.

Selvi Kitty enggan berbagi cerita pertemuannya dengan calon suami, saat pacaran dan hingga keduanya memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Namun yang jelas, meski calon suaminya adalah mantan manager Vicky Prasetya, Selvi memastikan bahwa perkenalan dirinya dengan calon suami bukan dikenalkan oleh Vicky. Dengan kata lain, Vicky tidak memiliki andil dalam hubungan keduanya.

“Kenal sendiri, masa dikenalin Vicky Prasetyo. Yang ada gue diembat sama dia,” celoteh Selvi Kitty seraya bercanda dengan wartawan yang mewawancari.

Semoga persiapan pernikahan berjalan lancar dan acara pernikahan berjalan sesuai dengan rencana. Semoga pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ibrahim menjadi keluarga yang langgeng hingga maut memisahkan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.