Barat

Gara-Gara Menderita Sakit Cukup Serius Ini, Lady Gaga Harus Rela Batalkan Konsernya Dibeberapa Negara Di Eropa

Nama sang penyanyi cantik nan terkenal juga berbakat, Lady Gaga, baru-baru ini mengaku sedih dan juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Pasalnya penyanyi yang lebih akrab disapa Gaga ini beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk mengundur jadwal tur nya di Eropa karena beberapa alasan.

Hal itu pun membuat penggemar merasa kecewa akan penundaan tur yang telah dijadwalkan sebelumnya itu. Tidak hanya sampai disitu saja, kabar mengejutkan pun kembali dituturkan oleh Gaga lewat akun Twitter pribadinya. Yang mana sang penyanyi cantik ini menuturkan jika dirinya tidak bisa menghadiri konsernya dibeberapa Negara di Eropa dan harus membatalkan tur yang bartajuk ‘Joanne’.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya, ternyata Gaga sudah cukup lama mengidap penyakit nyeri yang menyerang tulang dan ototnya yang disebut dengan Fibromyalgia dan itu merupakan penyakit yang cukup serius. Lewat akun Twitternya, pelantun ‘Poker Face’ itu baru-baru ini menuliskan,

“Sayangnya Lady Gaga menderita sakit parah yang secara material mempengaruhi kemampuannya untuk tampil live. Dan Lady Gaga mengumumkan pembatalan 10 tanggal terakhir dari tur dunia ‘Joanne’ nya di Eropa. Dan tadi malam dengan dukungan kuat dari tim medisnya, Lady Gaga membuat keputusan sulit untuk tak melanjutkan ini. Dia sangat menyesal dan sangat sedih karena dia tidak dapat tampil untuk penggemar Eropa, yang telah menunggu dengan sabar,” Tulis sang penyanyi berusia 31 tahun tersebut lewat akun Twitter pribadinya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.