Asia

Banjir Pujian Hingga Akui Sudah Mulai Dikenal Publik, Junho 2PM : Ini Pengalaman Yang Menarik Untukku

Salah satu member dari 2PM, Junho, akhir-akhir ini memang semakin melebarkan sayapnya saja. Bagaimana tidak, pasalnya selain aktif bergabung dengan sebuah boy grup, Junho juga pandai dalam berakting. Hal tersebut pun seakan dibuktikannya lewat aktingnya di serial drama berjudul ‘Chief Kim’ dan ‘Just Between’.

Yang mana acting dari Junho ternyata selalu menjadi pusat perhatian oleh para penonton setia drama tersebut. Pujian pun bertubi-tubi menghampiri Junho. Dan hal tersebut ternyata membuat Junho merasa bangga dan senang dengan pencapainnya itu. Tak lupa ucapan terimakasih pun juga dituturkannya.

“Ini adalah tahun keenamku sejak mulai berakting. Aku melakkan sekitar satu proyek setiap tahun dan aku mencoba membintangi satu proyek setiap kali memiliki kesempatan. Sangat susah berakting sekaligus menjadi seorang penyanyi dan terkadang waktunya tidak tepat. Namun meskipun aku belum membintangi banyak produksi, aku tetap bersyukur banyak orang yang mengakui aktingku,” Tutur sang bintang ‘Chief Kim’ dan ‘Just Between’ tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

Junho pun menambahkan kembali,

“Kupikir ‘Chief Kim’ berperan besar dalam hal itu. Ada studio yang kugunakan selama delapan tahun terakhir dan orang-orang tak begitu mengenaliku. Namun setelah ‘Chief Kim’, bahkan orang tua pun mulai mengenaliku dan itu adalah pengalaman yang menarik sekali untukku,” Lanjut sang penyanyi juga aktor tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Unggah Sebuah Video di Instagram, IU Bikin Netizen Bangga
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.