Asia

Serial Drama Yang Dibintanginya Dapat Rating Jeblok, Seperti Ini Curahan Hati Mengejutkan Yoo Seung Ho

Sang aktor tampan, Yoo Seung Ho, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan kariernya terutama syuting. ‘I’m Not a Robot’ merupakan salah satu judul serial drama yang dibintanginya.

Yang mana Yoo Seung Ho bermain bersama dengan Chae Soo Bin dalam drama MBC tersebut. Alih-alih merasa senang karena aktingnya bisa diterima masyarakat luas, Yoo Seung Ho pun malah mengaku sedih. Bukan tanpa alasan perasaan itu membayangi dirinya.

Yang mana sang bintang ‘I’m Not a Robot’ ini menuturkan jika rating dari dramanya tersebut anjlok dan dirinya juga merasa malu karena hal tersebut, hingga menatap mata sang sutradara pun tidak berani dilakukannya.

“Sejujurnya, setelah aku melihat rating episode pertama kami, keesokan harinya aku tidak mampu melihat mata sutradara di lokasi syuting. Kalian memang tidak bisa sepenuhnya menyalahkan pemain, tapi di satu sisi, pemain juga salah. Aku tidak mampu meliaht wajah Chae Soo Bin juga. Namun kupikir aku harus membuat suasana menjadi nyaman. Jadi aku bercanda. ‘Apa yang harus kita lakukan pada ratingnya?’ dan berusaha mencairkan suasana dengan tertawa,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

Tidak berhenti sampai disitu, Yoo Seung Ho pun juga mencoba menyimpulkan alasan drama yang dibintanginya bisa dapat rating jeblok.

“Kami menyimpulkan bahwa fakta tidak ada drama Rabu-Kamis sebelumnya karena aksi mogok MBC adalah factor besar. Drama ini mungkin dirasa susah dimengerti,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.