Seleb

Perankan Karakter Baru di ‘STJC’ Hingga Harus Bersaing Dengan Verrel Bramasta, Aditya Zoni Akui Harus Banyak Belajar Dari Verrel Bramasta

Salah satu serial drama yang tayang di SCTV, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ atau yang lebih biasa disebut ‘STJC’, semakin hari semakin banyak saja penggemarnya. Bagaimana tidak, pasalnya karaker disetiap para pemainnya pun sangat kuat. Apalagi beberapa hari terakhir ini karakter dengan nama Revan pun tiba-tiba muncul dalam serial drama ‘STJC’ tersebut.

Yang mana karakter Revan ternyata diperankan oleh Aditya Zoni. Revan sendiri merupakan seorang lelaki yang merupakan cinta pertama dari Natasha Wilona atau pemeran karakter Laras, yang harus bersaing bersama dengan Verrel Bramasta atau pemeran karakter Vino yang juga jatuh cinta kepada Laras.

Seakan terdengar berat karakter sebagai pendatang baru dan harus bersaing dengan pemeran utama yang sudah bermain dari awal sejak serial drama tersebut tayang, Aditya pun mengaku tidak begitu memikirkan tentang hal tersebut apalagi ingin menyaingi karakter Vino. Dan saat ditemui baru-baru ini dalam wawancaranya, sang pemeran Revan ini malah mengaku jika dirinya harus banyak-banyak belajar dari Verrel.

Baca Juga ...   Setelah Sukses Jadi Aktor Terkenal, Ini Yang Akan Dijajal Ryun Jun Yeol

“Bertemu dengan kakak senior yak an, pastinya harus belajar lagi buat saya karena bagaimanapun caranya karakter Verrel sudah sangat kuat. Dan disini kan Revan baru. Jadi harus belajar lagi untuk mendalami peran di karakter ini,” Tutur sang pemeran Revan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.