Life

Acha Septriasa Membutuhkan Waktu Yang Dalam Persalinan, Ini Penyebabnya Utamanya

Rabu (20/9/2017) adalah hari yang paling bahagia yang dirasakan oleh selebriti cantik tanah air yang tak lain ialah Acha Septriasa. Hari Rabu (20/9/2017) di Rumah Sakit Royal Hospital for Woman Sydney tepat pukul 12.14 waktu setempat , Acha Septriasa telah melahirkan anak pertamanya secara normal.

Butuh waktu yang cukup lama yaitu sekitar 28 jam untuk Acha Septriasa untuk melahirkan sang putri kecilnya ke dunia ini. Acha Septriasa melahirkan di Australia dan sudah diketahui sebelumnya jika Rumah Sakit Australia memiliki peraturan untuk ibu hamil. Semua ibu hamil harus melahirkan secara normal jika memang sang ibu tidak memiliki gangguan.

Dan waktu 28 jam itulah yang dilalui Acha Septriasa untuk melahirkan sang buah hati ke dunia ini dengan rasa sakit yang tidak tertahan hingga Acha Septriasa sempat ingin menyerah. Hal ini dituturkan oleh sang ibunda Acha yang tak lain ialah Rita Emza.

Baca Juga ...   Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 Gratis di Trans City BSD Tangerang

084359000_1493797234-Untitled-5

“Sempat juga (meyerah), sampai dia (menirukan Acha teriak), Terserah deh apa aja (untuk mempermudah melahirkan). Terus dibimbing lagi buat atur nafas lagi yang bagus,” Ucap sang ibunda melalui sambungan telepon.

Rupanya ada factor yang membuat Acha Septriasa tidak melalui proses pembukaan dengan cepat.

“Ya kata dokter pintar atur pernafasannya. Memang (Acha melahirkannya) agak berat. Rahimnya tebal, apa ya katanya, jadi agak lama,” Imbuhnya.

Detik-detik persalinan, Acha Septriasa baru menyadari bahwa melahirkan tidak semudah yang dibayangkan.

“Iya Achanya tuh sampai, ‘Mah, Mah, Mah, maafin Acha. Ternyata sakitnya begini rasanya. Acha pikir Cuma gendut aja,” Paparnya menirukan suara dari Acha ketika persalinannya.

Baca Juga ...   Selain Acha Septriasa, Cinta Laura Juga Ikut Casting Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts 2’

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.