Film, TV & Musik

Punya Niat Tulus Untuk Berangkatkan Haji Lewat Sebuah Kuisnya , Pihak RCTI Malah Diprotes Pedas Gara-Gara Hal Ini

Baru-baru ini sebuah akun bernama @ayass menjadi sorotan awak media juga para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya akun tersebut lewat Instagram Storynya menuturkan jika pihak RCTI telah mengumbar janji untuk memberangkatkan haji seorang tukang bubur lewat kuisnya di ‘TBNH’ pada tahun 2016 lalu.

Dan sampai tahun 2018 ini, nyatanya janji tersebut belum juga ditepatinya.

“Hallo @officialrcti inget acara ini kan ya? 29 Mei 2016. Saya setelah lihat postingan ini sangat tersentuh dan mengapresiasi usaha RCTI banget loh untuk mencari pahala. Tapi setelah saya beli buburnya pada tanggal 3 Februari 2018 lalu dan bertanya apakah beliau sudah haji atau belum. Dan beliau menjawab BELUM. Katanya pihak RCTI belum mendapatkan travel. Ini serius belum dapat travel?. Gue mention cuman buat mengingatkan RCTI apakah masih ingat acara dan kejadian itu? Semoga inget dan bisa nemu ya travel yang bagus pelayanannya tanpa promosi basa basi. Kasihan bapaknya, udah ngarep2 naik haji taunya Cuma di PHP,” Tutur sang pembuat berita viral tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi 30 Judul Film, Son Ye Jin Ngaku Lelah Dan Ingin Istirahat

Dan sontak melihat postingan pemilik akun @ayass itu, pihak RCTI pun langsung membalas,

“Hadiah naik haji untuk Bapak Mursyid memang sedang proses. Perlu dipahami bahwa proses untuk naik haji memerlukan hal-hal yang lebih khusus dan waktu yang lebih lama dibandingkan umroh. Dan selain itu untuk haji ada kuota dan harus mengantri sesuai dengan urutan porsi yang diberikan kementrian agama,” Tutur perwakilan pihak RCTI tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Perjuangan Tim Make Up Dandani Rami Malek Mirip Freddie Mercury Di ‘Bohemian Rhapsody’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.